Bapak di Tanah Putih Cabuli Kemaluan Bocahnya Sampai Koyak...

Bapak di Tanah Putih Cabuli Kemaluan Bocahnya Sampai Koyak...
Tersangka Rom yang diamankan aparat kepolisian.

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM)- Sungguh biadap perbuatan Rom alias Roi (25) terhadap MP alias Sahrina (5, samaran,red) anak tirinya. 

Tersangka begitu tega melakukan pencabulan terhadap anak yang baru kencur, Sahrina.

Romadi terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian. Setelah dilaporkan istrinya kepada pihak berwajib atas perbuat kejinya terhadap Sahrina.

Data yang didapat dari Mapolres Rokan Hilir, bahwa tersangka melakukan pencabulan terhadap anak tirinya Syahrina  pada Sabtu (17/2/2018) yang lalu. 

Namun, pihak keluarga baru melaporkan kepihak berwajib pada Jumat (23/2/18), dengan laporan polisi: Nomor : LP/09/ll/ 2018/Riau/Res Rohil/ Sek Tanah Putih .

Kapolres Rohil AKBP Sigit Adiwuryanto Sik SH saat dikonfirmasi Jumat (23/2/2018) melalui Kasubag Humas AKP Ruslan membenarkan bahwa jajaran Satreskrim Polsek Tanah Putih telah mengamankan Romadi alias Roi suami dari Mawarni (25) yang diduga telah melakukan pencabulan terhadap anak tirinya itu.

Kejadian tersebut berlangsung  pada Sabtu (17/2/2018) sekira pukul 12.00 wib di rumah tersangka di Jalan Lintas Riau - Sumut Rt 02 Rw 05, Kepenghuluan Ujung Tanjung, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rohil, Riau.

Ketika itu, Mawarni ibu korban sedang berada di dapur, kemudian Mawarni mendengar anak nya Sahrina yang baru berumur 5 tahun menjerit kesakitan.

Mendegar adanya jeritan dari anak nya, Mawarni mendatangi Sahrina. Selanjutnya, Mawarni menanyakan apa yang telah terjadi kepada anaknya. Karena masih lugu Sahrina menceritakan kepada ibunya, bahwa kemaluanya sakit dibuat Romadi ayah tirinya.

"Mendengar penjelasan dari anaknya, Mawarni tidak terima apa yang telah apa yang telah dibuat suaminya kepada anaknya. Ketika itu juga, Mawarni membawa Syahrina ke rumah sakit untuk diperiksa. Dari pemeriksaan rumah sakit, di ketahui kemaluan Syahrina robek karena mengalami kekerasan.

" Tidak terima apa yang di alami oleh anak nya, Mawarni melaporkan hal tersebut kepolsek tanah putih. 
Atas kesigapan tim jajaran polsek tanah putih, akhirnya, tersangka bisa diamankan ke Mapolsek, " Jelas Ruslan.(R15)

Listrik Indonesia

#pencabulan

Index

Berita Lainnya

Index