SADIS...Gara-gara Minta Makan Enak Tak Dipenuhi, Junaidi Habisi Nyawa Ayahnya

SADIS...Gara-gara Minta Makan Enak Tak Dipenuhi, Junaidi Habisi Nyawa Ayahnya
Korban

SIAK (RIAUSKY.COM) - Seorang warga Kampung Rempak Kabupaten Siak bernama Asro mendapati Ayahnya bernama Juhari telah meninggal dunia dengan posisi telungkup dengan muka bersimbah darah di dapur rumahnya di jalan Said Ibrahim, Kampung Rempak, Kecamatan Siak Kabupaten Siak pada pukul 06.00 wib, Sabtu (24/02/2018).

Melihat kondisi ayahnya yang sudah tidak bernyawa Asro segera mendatangi RT setempat dan Jajaran Polsek Siak untuk segera di lakukan identifikasi.

Atas kejadian tersebut Kapolres Siak AKBP Barliansyah Sik membenarkan penemuan mayat di kampung Rempak, Kabupaten Siak.

"Setelah mendapatkan laporan dari saksi,Kanit intel Polsek Siak beserta beberapa personil Polsek Siak dan bersama Kasat Reskrim Res Siak beserta Tim Identifikasi Polres Siak tiba di TKP Mayat dan melakukan TPTKP terhadap korban," ujarnya Kapolres Siak.

Menurut keterangan Istri korban bernama Nutseha, pada saat kejadian dirinya menginap di Rumah orang tuanya di jalan gang puyuh Kampung Rempak Kecamatan Siak menerangkan bahwa pada malam tadi korban tinggal di rumah bersama dengan anak sulung nya bernama Junaidi.

Selama ini Junaidi ada gangguan jiwa dan selalu meminta makan enak kepada korban. Diduga korban dipukul oleh anak sulungnya karena tidak menuruti sesuai permintaannya.

"Junaidi yang diduga pelaku ditemukan saksi I dalam posisi di kamar mandi dan saat ini diamankan ke Mapolres Siak," tambahnya.

Berdasarkan olah TKP,korban menggunakan baju kemeja dan celana  katun,Posisi tubuh telungkup, tangan melipat di bawah dada, posisi kaki lurus dan tubuh kaku dan pada bagian wajah luka lebam, Bagian mulut berlumuran darah akibat benda tumpul.

Korban saat ini dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk dilakukan Otopsi dan Kejadian tersebut ditangani oleh Polsek Siak dan Tim Identifikasi Satuan Reskrim Polres Siak. (R08)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index