MAAF...Tak Ditanggung Pemda, Calon Siswa SMP Tahfizd-Rohul dari Luar Daerah Bayar Biaya Sendiri

MAAF...Tak Ditanggung Pemda, Calon Siswa SMP Tahfizd-Rohul dari Luar Daerah Bayar Biaya Sendiri
Ketua Badan Pengelolah Masjid Agung Islamic Centre Rokan Hulu,H Zulyadaini saat menyematkan tanda peserta kepada calon siswa SMP Negeri Tahfizd.

PASIR PENGARAIAN (RIAUSKY.COM) - Pada tahun ajaran 2018/2019, Pemerintah Daerah Kabupaten Rokan Hulu melalui Dinas Pendidikan,Pemuda dan Olahraga memberikan ruang kepada SMP Negeri Tahfizd Pasir Pengaraian untuk menerima siswa baru yang berasal dari luar daerah Rokan Hulu yang jumlahnya mencapai 10 orang. 

Para siswa yang diterima dari luar daerah ini, mereka belajar tidaklah gratis. Akan tetapi mereka biaya sendiri, mulai dari proses pembelajaran hingga biaya asrama. Hanya saja, sejauh ini belum diketahui seberapa besar biaya yang ditetapkan bagi siswa dari luar daerah.

Penjelasan itu disampaikan oleh Kepala SMP Negeri Tahfizd Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu Drs H Bachtiar kepada Riausky.com,Sabtu (24/02) disela-sela pelaksanaan test tertulis bagi calon siswa SMP Negeri Tahfizd Pasir Pengaraian.

"Siswa yang berasal dari luar Rohul, akan dipungut biaya. Bagi anak-anak Rohul gratis," papar Bachtiar.

Sejauh ini, calon siswa dari luar daerah Rokan Hulu masih banyak yang berkeinginan untuk menjadi penghafal Alquran dan ingin belajar di SMP Negeri Tahfizd Pasir Pengaraian Kabupaten Rokan Hulu. (R19)

Listrik Indonesia

#Rokan Hulu

Index

Berita Lainnya

Index