ANAK DURHAKA...Tak Terima Dinasehati, Anak Perempuan Bacok Bapak Kandungnya Pakai Parang

Sabtu,24 Februari 2018 | 19:03:14 WIB
ANAK DURHAKA...Tak Terima Dinasehati, Anak Perempuan Bacok Bapak Kandungnya Pakai Parang
Ket Foto : Korban yang juga orang tua dari pelaku

RIAUSKY.COM - Dunia memang semakin tua, para penghuni juga semakin gila, seolah tak ada lagi tata krama, anak durhaka seperti terbiasa.

Diduga salah paham, seorang anak perempuan berinisial Um (25) warga Desa Tanjung Pinang II, Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir (OI) nekad membacok bapak kandungnya sendiri Sulaiman (65), hingga mengalami luka robek di pinggang sebelah kanan.

Peristiwa itu terjadi di Simpang Tiga Tanjung Pinang, Kecamatan Tanjung Batu, Jumat (23/2/2018) sekitar pukul 13.30 WIB. Kejadian itu langsung dilaporkan korban ke Polsek Tanjung Batu.

Informasi diperoleh dari Polsek Tanjung Batu menyebutkan, bila motif kejadian itu diperkirakan ada kesalahpahaman antara tersangka dengan korban. Selaku orang tua, korban menasihati tersangka anaknya agar tidak lagi berjualan baju bekas di kalangan (pasar), karena takut ditipu atau dicuri barangnya oleh orang-orang di kalangan.

Rupanya niat baik bapaknya itu ditanggapi negatif oleh tersangka. Dikiranya bapaknya itu hanya ngiri melihat tersangka berjualan baju bekas tersebut. 

Buntutnya terjadilah percekcokan antara kedua anak beranak itu. Bahkan puncaknya tersangka nekad membacok korban menggunakan sebilah parang hingga mengenai bagian pinggang sebelah kanan.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Masri ketika dikonfirmasi membenarkan adanya laporan orang tua bernama Sulaiman yang melaporkan putrinya yang masih gadis itu ke pihak berwajib. Namun, Masri belum mengetahui motif penganiayaan itu. 

"Hingga sore kemarin tersangka masih dikejar anggotanya, mungkin tujuan korban melaporkan anaknya itu supaya dapat memberi efek jera," ujarnya seperti dilansir Kabar28.com. (R02)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Perkelahian Sadis # pembacokan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS