HEBOH...Suami Bersama Polisi Tangkap Basah Istri Selingkuh dengan Satpam di Kamar Kost

HEBOH...Suami Bersama Polisi Tangkap Basah Istri Selingkuh dengan Satpam di Kamar Kost

RIAUSKY.COM - Pasangan selingkuh, DM (38) dan FT (35) tertangkap basah sedang berduaan di sebuah kamar kost di Jalan Veteran Utara, Sabtu, 24 Februai 2018 dini hari tadi. 

Kedua pasangan ini digrebek oleh suami FT bersama anggota polisi Polsek Makassar. Penggrebekan ini pun jadi viral di media Sosial (medsos).

“Pasangan yang bukan suami-istri itu kami amankan setelah kami terima laporan dari suami pelaku selingkuh itu,” kata Kanit Reskrim Polsek Makassar Iptu Harianto Rahman seperti dimuat makassar.terkini.id.

Setelah menerima laporan dari suami FT, polisi lalu bergerak ke rumah kost yang dimaksud. Alhasil pelapor mendapati istrinya sedang berduaan dengan pria lain. 

“Dari keterangan keduanya diketahui telah mempunyai pasangan resmi masing-masing. Setelah dilakukan interogasi awal,” tutur Harianto. 
Diketahui, kedua pasangan selingkuh tersebut sudah memiliki istri dan suami yang sah. FT bekerja sebagai PNS warga Ta’binjai Desa Lentu Kec. Bontoramba Kab. Jeneponto. 

Sementara pasangan selingkuhnya bernama Dedi Mahiruddin (mantan satpam BRI Tamalatea Jeneponto). 

Kedua pasangan ini diduga telah melakukan perzinahan. Hingga kini, kedua perebut laki orang (Pelakor) dan perebut bini orang (Pebinor) itu, masih dalam pemeriksaan intensif aparat polisi di Mapolsek Makassar. (R03)

Listrik Indonesia

#Selingkuh #Pacaran #ML

Index

Berita Lainnya

Index