Kongres HMI Belum Selesai, Pantia Pulangkan Romli dengan 32 Bus

Kongres HMI Belum Selesai, Pantia Pulangkan Romli dengan 32 Bus
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Massa pengembira atau rombongan liar (romli) kongres HMI XXIX di Pekanbaru, Provinsi Riau, Sabtu (28/11/2015) sore akan di pulangkan. 
 
Pemulangan massa Romli yang berjumlah ribuan ini dilakukan melalui jalur darat hingga ke Jakarta.Selanjutnya akan mengunakan trnsportasi laut menuju kampung halaman mereka.
 
"Informasinya sore ini," jawab Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono, Sabtu pagi.
 
Sebelum berangkat, mereka terlebih dahulu dikumpulkan di Gedung Gelanggang Remaja, kemudian akan dijemput dengan sekitar 32 unit bus. "Dengan biaya dari pihak panitia HMI," jelas AKBP Sugeng.
 
Walau rombongan penggembira ini meninggalkan Kota Pekanbaru, namun tidak akan menganggu aktivitas kongres. Menurut Putut, sesuai jadwal yang ditentukan, bahwasanya kongres masih akan berlanjut hingga besok (Minggu,red). "Masih, sampai hari Minggu," kata dia.
 
Terkait adanya isu yang menyebutkan kalau kongres dipindahkan ke Jakarta, dijawab pihak panitia kalau itu belum dapat dipastikan. "Kita terus memaksimalkan waktu yang ada. Sekarang sudah kondusif dan mudah-mudahan bisa terus terlaksana di Pekanbaru," jawab panitia pengarah kongres, Amal Sakti. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index