INSYAALLAH...Besok, Ustadz Abdul Somad Isi Tabligh Akbar PP di Gelanggang Remaja Pekanbaru

INSYAALLAH...Besok, Ustadz Abdul Somad Isi Tabligh Akbar PP di Gelanggang Remaja Pekanbaru
Ustad Abdul Somad

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rapat persiapan tabligh akbar bersama Ustadz Abdul Somad (UAS) yang akan dilaksanakan di Gelanggang Remaja, Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau oleh Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau pada Selasa (27/2/2018) telah memasuki tahap pematangan persiapan akhir.

"Kami sudah rapat tiga kali untuk menggesa segala persiapan tabligh akbar ini. Alhamdulillah sampai detik ini sudah 80 persen tuntas," terang Ketua Panitia Tabligh Akbar PP Riau, Zulkarnain Kadir di Pekanbaru, Senin (26/2/2018) siang.

Dalam acara tausiyah yang mengangkat materi "Menjaga Amanah" ini gratis dan terbuka untuk umum. Tidak perlu khawatir, karena tempat pelaksanaan tabligh akbar ini memiliki kapasitas daya tampung mencapai 6.000 orang.

"Yang perlu dicatat, kami tidak mengundang pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Riau, karena ini murni untuk dakwah umat. Akan tetapi mengingat ini terbuka untuk masyarakat umum, siapa saja boleh datang untuk mengikuti tausiyah, termasuk masing-masing paslon yang mau hadir," tuturnya.

Adapun rundown acara tabligh akbar UAS tersebut, sebagai berikut: pertama, akan diisi dengan lagu-lagu Islam oleh Dinas Kebudayaan Riau dari pukul 19.00 WIB - 20.00 WIB. Kedua, pembukaan oleh mc pukul 20.00 WIB oleh Ustaz Kausar.

Ketiga, pembacaan ayat suci Al Qur’an oleh Kader PP Riau  dan sambutan Ketua Majelis Pimpinan Nasional (MPN) PP, Yapto Soerjoesoemarno dan sambutan Plt Gubernur Riau, Wan Thamrin Hasyim.

Keempat, penyerahan KTA PP Riau serta pemasangan jaket PP ke UAS menjadi anggota luar biasa PP RIAU oleh Arsyadianto Rachman. Dilanjutkan, dnegan penyerahan bantuhan Rp100 juta kepada UAS untuk daerah binaan islami Ustaz UAS di Riau.

Terakhir, puncak acara Ceramah UAS dan doa penutup oleh UAS. (*)

Listrik Indonesia

#Ustadz Abdul Somad

Index

Berita Lainnya

Index