Begini Curhat Keluarga Fitri Anggraeni, Wanita yang Dibunuh Lalu Dicor di Bak Mandi

Begini Curhat Keluarga Fitri Anggraeni, Wanita yang Dibunuh Lalu Dicor di Bak Mandi

RIAUSKY.COM - Ada fakta lain yang diungkapkan oleh pihak keluarga korban pembunuhan Fitri Anggraeni (25) yang tewas dibunuh lalu dicor di bak mandi.

Keluarga menduga pembunuhan pekerja PK (Pemandu Karoke) di Karoke Dinasti Gonoharjo Kecamatan Limbangan, sudah terencana dan pelakunya lebih dari satu orang. 

Tersangka Didik Poncosulistyo, 27, warga Dusun Masiran, Desa Kaligading Kecamatan Boja, Kendal, diduga dibantu istrinya Lestari.

Dugaan itu muncul dari ibu maupun ayah korban yakni Sumiyati dan Sukardi. Keduanya melihat banyak kejanggalan dalam kasus pembunuhan anak keduanya itu. Pasalnya, sehari sebelum kejadian, yakni Jumat (16/2/2018) lalu, Didik menjemput Fitri ke rumah, atas permintaan Lestari yang tak lain adalah istri Didik.

Hubungan Fitri dengan Lestari, keduanya telah bersahabat lama. Yakni Lestari merupakan teman SMP yang hingga kini masih sering berkomunikasi dan selalu bertemu. 

“Jumat pagi, dia (Didik, Red) ke rumah mau menjemput Fitri. Tapi Fitri tidak mau, minta dijemput agak siang. Akhirnya Didik siang kesini menjemput Fitri untuk dibawa ke rumahnya di Desa Puguh,” kata Sumiyati, seperti dimuat JawaPos.

Pamitnya, kala itu, Fitri mau menjenguk Lestari yang kata Didik sedang sakit dan dirawat di Rumah Sakit (RS) dr Soewondo Kendal. Tapi, menurut Sumiyati, itu bohong untuk membujuk Fitri agar mau dijemput. Sebab kejanggalan yang muncul justru, Minggu (18/2/2018) sehari setelah kejadian pembunuhan, Didik bersama Lestari datang lagi ke rumah korban.

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index