Mulai Hari ini

Ayo,Hunting Grand New Veloz- Avanza di SKA CoEx

Ayo,Hunting Grand New Veloz- Avanza di SKA CoEx
Sejumlah petinggi Toyota Astra memperkenalkan Grand New Avanza dan Veloz saat peluncuran di Jakarta beberapa waktu lalu. Mulai hari ini, peminat mobil Riau dan Pekanbaru bisa melihat keluaran terbaru Toyota ini di SKA CoEx Kompleks Mal SKA Pekanbaru.

 

PEKANBARU (RIAUSKY)- Ingin melihat penampilan perdana Grand New Avanza dan Grand New Veloz di Pekanbaru? Hari ini bagi anda yang berada di Kota Pekanbaru sudah bisa menyaksikannya. Main Dealer Toyota wilayah Riau, Agung Toyota akan memperkenalkan mobil terbarunya kepada khalayak Riau dan Pekanbaru khususnya. 
 
Mobil dengan sebelas varian yang didesain dengan tampilan interior dan eksterior yang lebih modern dan eleganini bakal di launching di SKA Co Ex, kompleks Mal SKA Pekanbaru, Jumat (14/08/15). 
 
Sales Supervisor Agung Toyota Sutomo, Pekanbaru, Budi Gunawan kepada wartawan  menuturkan, selain mengalami perubahan eksterior dan interior, Grand New Veloz dan Grand New Avanza juga sudah mengusung mesin baru Dual VVT-i yang lebih bertenaga dan hemat bahan bakar. Kemudian menghasilkan suara mesin yang halus sehingga tidak berisik ke dalam ruang kabin. 
 
"Hadirnya dua kendaraan baru ini merupakan wujud apresiasi Toyota kepada pelanggan setia, terutama bagi konsumen yang telah menjadi bagian dari perjalanan sukses Avanza di Riau selama hampir 12 tahun," kata Budi, Kamis (13/08/15). 
 
Dia menjelaskan, guna memberikan keleluasaan konsumen untuk menyaksikan langsung tampilan Grand New Veloz dan Grand New Avanza, saat ini Agung Toyota juga sudah mulai menggelar pameran di Atrium Mal Ska Pekanbaru. Selama pameran, masyarakat bisa melihat langsung pesona kedua mobil tersebut mulai hari ini, 13 Agustus - 17 Agustus 2015 mendatang. 
 
Bagi konsumen yang berminat, Agung Toyota juga memberi kesempatan untuk melakukan  test drive di Stadion Utama Riau,Tampan. Melalui test drive itu konsumen pun bisa merasakan langsung keunggulan Grand New Veloz dan Grand New Avanza. Mulai dari performa mesin, akselerasi, efisiensi, kesenyapan kabin hingga keunggulan fitur safety yang ada. 
 
"Peserta test drive juga berkesempatan memenangkan doorprize dengan berbagai hadiah istimewa dari Agung Toyota. Kemudian selama rangkaian launching dan pameran berlangsung, kami juga mempersiapkan sejumlah kejutan spesial bagi konsumen setia berupa program penjualan khusus yang menarik," jelasnya.(R01)
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index