PARAH...Pelajar SMP Kepergok Mesum di Toilet Mesjid, Videonya Viral di Medsos

PARAH...Pelajar SMP Kepergok Mesum di Toilet Mesjid, Videonya Viral di Medsos
Video saat sepasang pelajar SMP kepergok mesum di toilet mesjid.

RIAUSKY.COM - Dunia maya kembali dihebohkan dengan aksi tak senonoh pelajar. Kali ini, beredar video sepasang pelajar SMP kepergok berbuat mesum di sebuah toilet masjid.

Petistiwa ini terjadi di Desa Brengkok, Kecamatan Brondong, Kabupaten Lamongan.

Aksi mesum kedua pelajar itu dipergoki sejumlah jamaah. Tak ayal pasangan anak dibawah umur tersebut langsung digerebek. Saat penggerebekan, di antara warga ada yang mengabadikan menggunakan fasilitas kamera ponsel.

Video rekaman penggerebekan itu pun diunggah ke media sosial dan menjadi viral. Dalam video tersebut jelas terlihat sepasang remaja yang tengah tertangkap basah berada di dalam toilet mesjid.

Sepasang remaja itu pun terlihat bingung dan langsung mengenakan pakaian seragamnya saat digerebek warga. Usai mengenakan pakaian, kedua remaja tersebut lantas keluar dari kamar mandi.

Dalam rekaman tersebut, dua muda-mudi itu mengatakan kalau tengah mandi dan khilaf. Hal itu membuat warga geram. Salah seorang warga menampar remaja perempuan tersebut.

Keduanya pun kemudian digiring keluar dari kamar mandi. Tak hanya itu, warga pun sempat mengecek seragam yang dikenakan keduanya.

Kasat Reskrim Polres Lamongan, AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, Kamis (1/3/2018) membenarkan adanya kejadian itu. “Saya sudah ngecek ke Polsek memang kejadian itu ada,” kata Jumbo seperti dimuat PojokSatu.

Pihaknya akan melakukan penyelidikan terkait kejadian ini. Sejauh mana pendekatan hukum yang diterapkan, Jumbo menandaskan masih melihat hasil penyelidikannya. (R04)

Listrik Indonesia

#Video Mesum Pelajar SMA

Index

Berita Lainnya

Index