Mereka Diberi Nama 3Z

Alhamdulillah... Bayi Kembar Tiga Ini Lahir di Pasir Pengaraian

Alhamdulillah... Bayi Kembar Tiga Ini Lahir di Pasir Pengaraian
Pasangan Yonrizal dan Masida serta tiga bayi kembarnya. Foto Rohultoday.
PASIRPENGARAIAN (RIAUSKY.COM)- Bayi kembar tiga lahir normal di Klinik Asyifa Pasir Pengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, sekitar pukul 09.00 WIB. Ketiga bayi ini lahir dengan hanya berjarak setengah jam satu dan lainnya.
 
Bayi kembar ini merupakan anak keempat, kelima dan keenam dari pasangan Yonrizal (35) dan Masida (33) warga Sungai Emas Kelurahan Kepenuhan Barat Kecamatan Kepenuhan, Kabupaten Rokan Hulu.
 
Menurut Yonrizal dan Masnida, pada saat memeriksakan diri ke bidan Iin, sang bidan sudah mengatakan dan mencurigai bahwa Masnida hamil anak kembar. “Waktu bidan memeriksa sudah disebutnya bahwa bayi dalam kandungan saya kembar. Namun tak menyangka kalau kembar tiga ini,” jelas Masnida.
 
Selanjutnya, di saat usia kehamilannya masih belum tujuh bulan, dirinya memeriksakan diri ke Klinik Asyifa di Pasir Pengaraian. Saat memeriksakan diri di klinik itulah kelahiran ketiga anaknya terjadi. “Usia kandungan saya baru enam bulan tujuh hari,” tambah Masnida seperti dilansir dari rohultoday.
 
Usia dilahirkan, ketiga anak kembar yang semuanya laki-laki ini, terpaksa dilarikan ke RSUD Pasir Pengaraian karena kondisi jantung dan paru-parunya lemah.
 
Saat ini, Masnida sudah membawa pulang ketiga anak kembarnya yang diberi nama Zulfi, Zaid dan Zidan ke Sungai Emas, Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan karena alasan biaya rumah sakit.
 
“Sebenarnya pak Dokter yang merawat anak saya belum membolehkan ketiga anak saya dibawa pulang karena masih harus dilihat kondisi jantung dan paru-parunya. Namun bagaimana lagi karena faktor biaya terpaksalah dibawa pulang.
 
Yonrizal dan Masnida berharap ketiga anaknya ini kelak bisa menjadi anak saleh dan sehat serta bisa berbakti kepada kedua orangtuanya. ketiga bayi ini terlihat sehat-sehat saja dan sedang tidur berdampingan diapit kedua orangtuanya.(R01/i)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index