Teken MoU, Plt Gubri Dukung Terciptanya Tunas Integritas

Teken MoU, Plt Gubri Dukung Terciptanya Tunas Integritas
Disaksikan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo (2 kanan), Plt Gubri Ir H Arsyadjuliandi Rachman meneken MoU dalam Rembuk Integritas Nasional I 2015 di Semarang

 

SEMARANG (RIAUSKY.COM) - Plt Gubernur Riau Ir H Arsyadjuliandi Rachman hadir dalam Rembuk Integritas Nasional I 2015 yang dilaksanakan di Kota Semarang, Jumat (27/11) lalu. 
 
Kehadiran Anda-sapaan akrabnya- membuktikan komitmen dan dukungan Plt Gubri untuk membenahi aparatur sipil negara di lingkungan Pemprov Riau. 
 
Adapaun dukungan tersebut juga dimulai agar seluruh tunas integritas dalam hal ini SKPD dapat memulai perbaikan menjadi lebih baik sejak 2015 ini.
 
“Sejak awal kami terus mendorong seluruh ASN di SKPD menjadi tunas integritas. Mendorong terciptanya integritas di Pemprov dan Pemkab tentunya,” jelas Andi.
 
Kegiatan tersebut merupakan lanjutan dari rembuk sebelumnya yang digelar di Surabaya. Sebelumnya sudah dilakukan kolaborasi integritas. Yang merupakan program KPK terhadap pemerintah daerah, serta membentuk komite integritas, eksekutif dan legislatif, dibahas poin-poin tersebut yang menjadi aturan.
 
Plt Gubri pun berkesempatan untuk turut meneken komitmen Rembuk Integritas Nasional I tahun 2015, yang berisikan bulir-bulir sebagai berikut: Pertama, membentuk tunas integritas di masing-masing Kementrian/Lembaga/Organisasi Lainnya/ Pemerintah Daerah (KLOP).
 
Kedua, menjadi pelopor dan teladan dalam membangun integritas di organisasi dan berperan aktif dalam pembangunan integritas di sektoral dan pilar bangsa.
 
Ketiga, berkontribusi untuk membangun sistem pendidikan integritas yang terpadu tingkat nasional .
 
Keempat, berperan secara aktif dalam kegiatan kolaborasi dan Rembuk Integritas Nasional lebih lanjut. (Adv)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index