Debat Publik di Bagan Siapiapi

Empat Pasangan Calon Bersaing Janjikan yang Terbaik untuk Rohil

Empat Pasangan Calon Bersaing Janjikan yang Terbaik untuk Rohil
 
BANGKO (RIAUSKY.COM)- Satu lagi tahapan Pilkada di Rokan Hilir tuntas dilaksanakan. Sabtu (28/11/2015), tiga pasangan calon yang akan bersaing menyampaikan visi dan misinya terkait program pembangunan yang akan dilaksanakan untuk Rokan hilir ke depan.
 
Ketiga pasangan calon hadir pada pagi hari di Gedung Olahraga Bagan Siapiapi di Batu Enam dalam rangka mengikuti debat publik dalam rangka menyampaikan visi dan misi. Tampak hadir Calon dengan nomor urut 1, Wan Syamsir Yus- Helmi Yazid (SAH), selanjutnya pasangan dengan nomor urut 2 Suyatno-Jamiluddin (SuDin), Pasangan nomor urut 3 Syafruddin-Ridwan (Syafari) dan paslon nomor urut empat Herman Sani-Taem (Mantap).
 
Masing-masing pasangan calon diberikan waktu selama 3 menit untuk menyampaikan orasi politiknya terkait visi dan misi yang juga dihadiri oleh ribuan warga yang memenuhi gelanggang olahraga kota Bagan Siapi-api itu. 
 
Pasangan Wan Syamsir Yus- Helmi Yazid lebih banyak menyisir kondisi Rohil saat ini dan agenda kerja ke depan yang mereka rangkum dalam ide Lusa Program kemasyarakatan. Waktu pemaparan yang relatif pendek menyebabkan banyak hal yang menjadi concern pasangan calon ini tidak sampai dipaparkan terlalu jauh. 
 
Kesempatan kedua diberikan kepada pasangan Suyatno-Jamiluddin yang menjelaskan tentang beberapa program strategis yang akan dirancang mengacu pada kebutuhan masyarakat Rokan hilir ke depan. Khususnya dengan menjadikan Rokan hilir sebagai kawasan industri yang madani dan sejahtera.
 
Selepas kedua pasangan calon tersebut, panitia memberikan waktu kepada pasangan nomor urut Tiga Syafruddin-Ridwan (Syafari) dan paslon nomor urut empat Herman Sani-Taem (Mantap).
 
Hingga akhir pelaksanaan debat publik penyampaian visi dan misi, para pendukung masing-masing pasangan calon pun kembali menyebar.Tidak ada keributan yang disebabkan oleh keinginan dari masing-masing pendukung untuk menjagokan pasangan calonnya. (R01/i) 
 

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index