GEGER...Janda 2 Anak Ini Mendadak Kaya Raya Gara-gara Undian Teh, Begini Ceritanya

GEGER...Janda 2 Anak Ini Mendadak Kaya Raya Gara-gara Undian Teh, Begini Ceritanya
Fitri Adelia

RIAUSKY.COM - Fitri Adelia (30) warga Kelurahan Harapan Jaya Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, sama sekali tidak menyangka mendapat uang hingga Rp 300 juta secara mendadak.

Janda 2 anak ini baru pulang melamar pekerjaan di sebuah pabrik garmen ketika merasakan haus, Selasa (27/2/2018).

Ia lalu membeli teh Ichitan rasa teh manis di sebuah warung di Terminal Cibinong. Ia pun langsung meminum teh kesukaannya itu.

setelah rasa haus agak hilang ia memperhatikan sebuah tulisan di balik tutup botol. Di dalam tutup botol itu tertulis Rp 300 juta.

Fitri kembali ke warung dan menanyakan apakah benar ada undian dari Ichitan.

Pemilik warung memberi tahu memang sedang ada undian dari Ichitan dan berpesan agar menyimpan baik-baik tutup botol itu dan segera menelpon ketika berada di rumah.

Fitri pun bergegas menyetop angkot agar segera sampai ke rumah. Sesaat setelah sampai di rumah, ibu dari Via Rasti (9) dan Kesyha (5)  inipun menelpon ke nomor telepon yang tertera di tutup botol itu.

“Pas nelpon langsung bisa sambung. Dari telepon itu ditanya-tanya, tapi enggak bilang apakah saya benar menang. Bilangnya nanti dihubungi kalau benar pemenang,” ujar Fitri yang ditemui sesuai penyerahan uang dari  Tan di rumahnya seperti dimuat Wartakota.

Pemilik dan pengelola Ichitan baru mendatangi rumah Fitri pada Jumat (2/3/2018) untuk memastikan keberuntungan Fitri dan menyerahkan uang Rp 300 juta itu. 

“Habis nelpon itu, ya antara percaya dan enggak karena kan belum pasti. Makanya pas Mr Tan datang saya lagi tidur dan kaget beneran dapat uang Rp 300 juta,” kata Fitri yang matanya  masih merah karena menangis ketika benar dinyatakan pemenang ‘Mendadak Jutawan 2’.

Fitri yang sudah berpisah dengan suaminya lima tahun lalu ini mengaku uang yang didapat akan digunakan untuk membayar hutang sebesar Rp 17 juta, memperbaiki rumah yang kini ditempati bersama anak dan ibunya serta membuka usaha.

Sehari-hari Fitri mengaku bekerja serabutan sebagai pembersih benang di salah satu garmen tak jauh dari rumah, serta menjadi sales promotian girl (SPG) tiap akhir pekan serta warung kecil-kecilan di rumah.

Setahun lalu ia pernah sakit lever yang membuat harus berhutang Rp 17 juta.

Fitri sangat bersyukur bisa mendapatkan hadiah uang sehingga uangnya bisa digunakan untuk membayar hutang.

Pemenang lainnya, seorang pria yang tinggal di belakang pusat perbelanjaan Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Jadi masih ada 28 botol yang bisa diperebutkan.

Dengan didapatnya 2 pemenang ini, sekarang Ichitan Group Pty Ltd masih mencari 28 pemenang lainnya. 

Sebab perusahaan itu menyebar 30 produk dengan totol botol bertuliskan Rp 300 juta. (*)

Listrik Indonesia

#Berita Unik # serba serbi

Index

Berita Lainnya

Index