Tak Dapat Bus, Panitia Gagal Pulangkan Romli Kongres HMI

Tak Dapat Bus, Panitia Gagal Pulangkan Romli Kongres HMI

 

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Rencana untuk memulangkan  pengembira kongres HMI atau rombongan liar (Romli) Sabtu (28/11/2015) sore gagal dilakukan.  Hal ini disebabkan panitia gagal menyediakan Bus yang mengangkat ribuan mahasiswa tersebut.
 
Hal tersebut disampaikan Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Drs Aries Syarief Hidayat MM melalui Wakapolres AKBP Sugeng Putut Wicaksono SIK di Pos Pengamanan Purna MTQ. 
 
"Kita mendapatkan laporan dari kordinator pemulangan Mahasiawa HMI yaitu bapak Mansur bahwa pemulangan ribuan masa asal Makasar akan berlangsung pada Senin (30/11) besok," terang Wakapolres.
 
Awalnya, pihak panitia HMI asal Makasar akan memulangman mahasiswa pada Sabtu (28/11) sore. Akan tetapi karena sulitnya mendapatkan Bus pihak panitia akan melakukan pemulangan secara bertahap dengan cara memberangkatkan masa sebanyak 10 Bus. Tetapi cara ini juga tertunda, pihak panitia hanya mendapatkan Bus hanya dua untuk keberangkatan Mahasiswa. 
 
"Informasi pemulangan terhadap masa HMI asal Makasar akan dilakukan dengan menggunakan Bus sebanyak 22, dan dengan ini kita terpaksa memperpanjang pengamanan terhadap ribuan masa ini," tutup Wakapolresta. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index