Dukung Program Pemerintah, Warga Pangkalan Kerinci Barat Lakukan Gotong Royong

Dukung Program Pemerintah, Warga Pangkalan Kerinci Barat Lakukan Gotong Royong
Foto bersama Management PT RAPP dengan Camat Pangkalan Kerinci Barat, Lurah  Pangkalan Kerinci Barat, Kasatpol PP, dan Masyarakat Pangkalan Kerinci Barat.

PANGKALAN KERINCI  (RIAUSKY.COM)- Menjaga lingkungan merupakan kewajiban semua pihak. Baik itu lingkungan alam maupun lingkungan masyarakat. Keinginan terus maju dan berkembang menjadi perhatian yang besar bagi PT Riau Andalan Pulp and Paper (RAPP) dalam memberikan konstribusi serta berpartisipasi kepada masyarakat. Hal ini selalu diwujudkan melalui program Employee Volunteering Program (EVP) oleh Community Development PT RAPP, kamis (8/03).

 

Program EVP ini dalam mempringati Hari Peduli Sampah Nasional Tahun 2018 berupa pengobatan gratis kepada masyarakat, senam sehat dan gotong royong di Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan.

 

Camat Pakalan Kerinci Barat, Fahkrurrozi mengapresiasi perusahaan PT RAPP dalam partisipasi upaya mendukung program pemerintah untuk mendapatkan piala adipura. 

 

“Terimakasih atas dukungan dan partisipasi perusahaan RAPP dalam mensukseskan program ini, ditambah lagi dengan adanya program menanam pohon untuk kesejahteraan sangat berguna nantinya buat masyarakat,” ujarnya.

 

Ia berharap semoga kedepannya RAPP selalu sukses dan maju agar selalu dapat membantu masyarakat yang ada disekitar operasional perusahaan.

 

Regional Kordinator CD RAPP, Gading Sahyoga mengatakan Kegiatan hari ini merupakan kegiatan kolaborasi antara program Pemerintah program kamis bersih/prokasih dengan program EVP PT RAPP Penaman pohon untuk kesejahteraan masyarakat 

 

“Pohon yang ditanam jenis akasia, disekeliling lapangan bola kerinci barat dan lahan masyarakat dimana program ini memanfaatkan lahan  pekarangan yang tidur, fasilitas umum, sekolah agar nantinya selain sebagai penghijauan juga dapat dimanfaatkan masyarakat sebagai income,” ujarnya.

 

Program Kamis Bersih ini dilaksanakan di tiga kelurahan yakni Kelurahan Kerinci Kota, Kerinci Barat dan Kerinci Timur. Turut hadir Kasatpol PP Abu Bakar Fe dan Lurah Kerinci Barat Dhias Irlian.(r)

Listrik Indonesia

#RAPP

Index

Berita Lainnya

Index