Ini Kata Azis Zaenal Lihat Peluang Pasangan Firdaus- Rusli Effendi Saat Ini...

Ini Kata Azis Zaenal Lihat Peluang Pasangan Firdaus- Rusli Effendi Saat Ini...
Ketua DPW PPP Riau Azis Zaenal saat didapuk menjadi Jurkam Kampanye Dialogis Paslon Pilgub Riau, Firdaus-Rusli Effendi di Buluh Nipis
BULUH NIPIS ( RIAUSKY.COM)- Ketua DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Azis Zaenal semakin optimis pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau nomor urut 3, Firdaus- Rusli Effendi akan mendulang kemenangan pada Pilgubri 2018 yang akan datang.
 
Hal tersebut, dijelaskan Azis setelah pihaknya melihat hasil survei terhadap empat pasangan calon Gubernur-Wakil Gubernur Riau yang dilaksanakan DPP PPP beberapa waktu lalu yang akan diumumkan dalam waktu dekat.
 
''Sejauh ini, memasuki putaran kedua masa kampanye, hasilnya cukup menggembirakan. Nama Firdaus-Rusli Effendi menjadi perbicangan di mana-mana. Mulai dari kota, sampai ke kedai dan warung. Kita melihat itu trend yang positif dan sangat membuat optimis,'' ungkap Azis saat mendampingi kampanye Dialogis paslon Firdaus-Rusli di Buluh Nipis, Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Kamis (8/3/2018).
 
Azis menyebutkan, dibandingkan dengan survei awal ketika pencalonan, saat ini popularitas paslon Firdaus-Rusli Effendi semakin kuat. ''Kita harapkan dengan waktu yang masih ada ini, bisa lebih meningkatkan popularitas dan kepercayaan publik terhadap pasangan Firdaus-Rusli,'' imbuhnya.
 
Dalam kesempatan itu, Azis juga menjelaskan, pihaknya juga menggerakkan seluruh mesin PPP di kabupaten dan kota untuk memenangkan pasangan Firdaus-Rusli.
 
''Secara pertemanan, semua adalah sahabat, empat pasangan calon sahabat kita. Semuanya unggul. Tapi dari sisi politik, kita tetap memberikan dukungan penuh hanya kepada Firdaus-Rusli Effendi,'' kata Azis.
 
Karena itulah, dia kembali mengajak seluruh kader PPP, maupun masyarakat Riau termasuk di wilayah Kampar yang saat ini dipimpinnya untuk mendukung dan membantu memenangkan pasangan nomor urut 3.
 
''Ya, ini tugas kita secara politik. Kita berupaya dan berdoa, untuk memenangkan pasangan calon yang kita usung,'' imbuh dia lagi.(*)
 

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index