RESMI REBRANDING...Tangram Hotel Pekanbaru Kini Menjadi FOX Harris Hotel Pekanbaru, Harga Tetap Sama

Kamis,08 Maret 2018 | 19:44:50 WIB
RESMI REBRANDING...Tangram Hotel Pekanbaru Kini Menjadi FOX Harris Hotel Pekanbaru, Harga Tetap Sama
Ket Foto : Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels, Direktur PT Halla Mohana, Andrie Gotama, GM Fox Harris Hotel Pekanbaru Dian Septo Pramono bersama juri dan pemenang kompetisi Cut & Paste saat launching FOX Harris Hotel Pekanbaru

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Setelah setahun beroperasi dengan Tangram Hotel, secara resmi PT Halla Mohana menggandeng operator hotel yang baru yakni TAUZIA Hotels dengan merek hotel terbarunya yaitu FOX Harris Hotel Pekanbaru. 

Pengumuman ini disampaikan langsung Direktur PT Halla Mohana, Andrie Gotama, katanya penggantian pengelola hotel ini dilakukan untuk menjawab kebutuhan akan hotel yang menyesuaikan dengan permintaan pasar yang dinamis. 

"Rebranding ini juga selaras dengan visi Halla Mohana yang selalu ingin menghadirkan ragam inovasi produk dan juga layanan di dunia perhotelan," ujarnya, Kamis (8/3/2018).

Dipilihnya Kota Pekanbaru menurutnya bukan tanpa alasan, kota ini dinilai pas dengan tujuan bisnis dalam jangka panjang.

"Pekanbaru ini luar biasa, beberapa faktor kita jadikan indikator, pertama soal kunjungan wisatawan asing yang meningkat hingga 20 persen, lalu pertumbuhan penduduk yang rata-rata di atas nasional serta jumlah penduduk usia muda produktif yang sangat dominan," jelasnya.

Namun untuk bekerjasama dengan TAUZIA Hotels menurutnya juga bukan sesuatu yang tiba-tiba, Tauzia Hotel terpilih melalui proses seleksi ketat yang dilakukan MahaDasha melalui tim khusus yang digawangi oleh Departemen Corporate Strategic MahaDasha. 

Dari beberapa kandidat yang ada, akhirnya pilihan jatuh pada TAUZIA Hotel Management. Poin terpenting yang menjadi penentu terpilihnya TAUZIA adalah kredibilitas TAUZIA yang memiliki 117 jaringan hotel yang sudah beroperasi maupun sedang dibangun di Indonesia, Vietnam, dan Malaysia.

FOX Harris sendiri merupakan brand terbaru dari TAUZIA dan merupakan perpanjangan dari brand HARRIS yang sudah banyak dikenal sebelumnya. Dengan desain yang kontemporer dan mudah beradaptasi menjadikan FOX Harris pilihan yang tepat bagi PT Halla Mohana untuk me-rebranding properti hotelnya.

Tentunya dengan tetap mempertahankan kualitas hotel dan pelayanan yang menjadi standar Halla Mohana dapat dipenuhi dengan baik oleh TAUZIA yang memiliki konsep yang mencerminkanspirit Simple-Unique-Friendly.

Hadir sebagai hotel midscale bintang 4 yang menyasar pasar kelas menengah khususnya modern business travelers, leisure travelers baik individual, grup maupun korporasi, FOX Harris Pekanbaru diharapkan akan segera menyapa warga Pekanbaru di bulan Januari 2018 mendatang. 

Dengan tagline ‘A moment in life’, FOX Harris Pekanbaru akan mengusung dekorasi kolase baik di ruang publik maupun kamar untuk mencerminkan konsep “Urban Lifestyle” tanpa mengurangi nilai dan unsur etnik Melayu Riau.

Melalui elemen-elemen desain yang khas menggunakan imajinasi kontemporer dengan tagline tersebut, FOX Harris Pekanbaru ingin mengajak para tamu untuk menikmati kehidupan melalui pengalaman-pengalaman unik di hotel-hotel FOX Harris melalui hasil karya seni kolase, desain yang penuh warna, dan penuh interaksi dengan tim hotel maupun dengan sesama tamu. 

Sementara itu, Stefano de Champeaux, Brand Manager FOX Harris Hotels menyatakan, Fox Harris adalah perpanjangan dari HARRIS Hotels, merek hotel yang menyasar kelas menengah dengan tagline ‘A moment in life’.

"Sasarannya pebisnis maupun wisatawan, Fox Harris adalah pilihan yang tepat untuk para tamu hotel yang menginginkan pengalaman berbeda sesuai dengan gaya hidup urban," ujarnya.

Berbeda dengan Harris yang memiliki ciri khas dominan warna oranye, maka Fox Harris memiliki warna dominan ungu dengan sentuhan ringan oranye yang melambangkan kesegaran dan semangat.

Seiring dengan terjalinnya kerjasama di antara kedua belah pihak dan untuk memulai rangkaian acara pembukaan hotel, diluncurkan pula kompetisi Cut & Paste yaitu sebuah kompetisi kolase untuk para penggemar seni kolase yang selaras dengan gaya hidup anak muda saat ini.

"Kompetisi yang berlangsung dari tanggal 4 Desember 2017 sampai dengan 5 Januari 2018 berlangsung secara online dan terbuka untuk umum.

Para juri yang adalah para seniman seni kolase terkenal seperti Ika Vantiani akan membantu kami untuk menyeleksi bakat muda dalam karya seni kolase dari berbagai penjuru di Indonesia," kata Stefano de Champeaux.

"Hasil karya kolase yang lolos seleksi akan dipamerkan di area kamar dan publik Fox Harris Pekanbaru sebagai bagian dari konsep hotel yang unik.” ujarnya.

Sementera itu menurut GM Fox Harris Hotel Pekanbaru Dian Septo Pramono, untuk tahun ini, manajemen menargetkan tingkat hunian hingga 60 persen dengan jumlah kamar mencapai 225 kamar yang dilengkapi dengan meeting room, gym, restoran bertajuk WTF (where's the food) dan kolam renang in-door di rootof tertinggi di Pekanbaru. Nah, untuk harga kamarnya masih sama dengan yang lama yaitu Rp448.000. (*)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS