Kampanye dialogis dengan Tokoh Perawang

Kami Tidak Ragu Kepemimpinan Syamsuar-Alfedri, Lanjutkan

Kami Tidak Ragu Kepemimpinan Syamsuar-Alfedri, Lanjutkan
Pasangan Syamsuar-Alfedri

PERAWANG (RIAUSKY.COM) - Tokoh masyarakat Perawang  Umar Dani menyampaikan bahwa masyarakat Perawang tidak pernah ragu untuk mempercayai pasangan Syamsuar-Alfedri. Bukan saja sudah teruji, kepemimpinan keduan ya juga dinilai amanah, sesuai apa yang diucapkan dengan apa yang dilakukan.

"Kami masyarakat perawang khususnya warga jalan Sukaramai tidak ragu lagi dengan kepeminpinan Syamsuar-Alfedri yang sudah jelas dan nampak kemajuan pembangunan dari semua bidang.
 
Maka dari itu diharapkan kepada masyarakat perawang jangan mau di bodoh-bodohi dan jangan terpancing isue isue yang tidak masuk akal.Marilah kita sama-sama dukung dan pilih paslon urut 1 agar program yang sudah baik bisa di lanjutkan dan bisa di sempurnakan untuk lima tahun kedepan." Pungkas Umar Dani.
 
Sementara itu Adam juga tokoh masyarakat setempat memuji  duet Syamsuar-Alfedri.
 
Dikatakannya selama Syamsuar-Alfedri memerintah di kabupaten Siak, sudah nampak oleh masyarakat Siak tentang kemajuan dan keberhasilan dalam memerintah Siak. Hal ini bisa dilihat dan rasakan dalam 4 tahun terakhir, berapa banyak pembangunan yang sudah dilakukan di Pewawang ini, dan berapa banyak jalan, sekolah yang sudah diselesaikan.  
 
''Ini jelas kita lihat buktinya.Mereka bekerja dengan ikhlas demi kepentingan masyarakat,'' katanya.
 
Disamping itu, Adam menyampaikan bahwa Syamsuar-Alfedri orangnya agamis dan amanah, sehingga apa yang diucapkan dan apa yang dijanjikan tetap terlaksana.
 
''Mereka telah membuktikan ucapan mereka,bukan janji semata. Maka dari itu sangat tepat kita pilih kembali untuk 5 tahun berikutnya." Jelasnya. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index