Wako Minta Warga Bangun Sinergi

Hadiri Pengukuhan Pengurus Masyarakat Pesisir Selatan

Minggu,29 November 2015 | 21:50:40 WIB
Hadiri Pengukuhan Pengurus Masyarakat Pesisir Selatan
Ket Foto : Walikota Pekanbaru Menghadiri Undangan Pengukuhan Ikatan Keluarga Pesisr Selatan Masa Bhakti 2015-2020

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Wali Kota Pekanbaru, Firdaus ST, MT berharap masyarakat  Pesisir Selatan dapat bersinergi dengan warga kota lainnya dalam mendukung sukses pembangunan di Kota Pekanbaru. 

Hal tersebut disampaikannya saat menghadiri silaturahmi dan pengukuhan kepengurusan Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Provinsi Riau 2015-2020 yang dilaksanakan di Hotel Pangeran Pekanbaru, Ahad (29/11/2015).
 
Walikota Pekanbaru H. Firdaus ST.MT menyampaikan ucapan terimakasih dan selamatnya kepada Pengurus Ikatan Keluarga Pesisir Selatan (IKPS) Provinsi Riau yang Baru, sembari berharap Ikatan sosial kemasyarakatan ini dapat memperkuat hubungan silahturahmi kita baik yang ada di pesisir selatan maupun yang ada di rantau negri orang.
 
H. Firdaus ST.MT mengatakan masyarakat Pesisir selatan adalah masyarakat yang tangguh di bidang jasa, produk atau berdagang, dalam hal ini tentunya ini bisa bersinergi bersama masyarakat Pekanbaru Membangun Negri yang kita Cintai ini.
H. Firdaus Menambahkan "jadi Ikatan Keluarga Besar Pesisir Selatan ini Sangat Penting agar kita tidak lupa dari mana kita berasal" Terangnya. 
 
Dalam acara ini, selain Walikota Pekanbaru, tampak hadir Bupati Pesisir selatan, Asisten I Pemerintahan Kota Pekanbaru, Ketua IKPS Riau, serta Seluruh Pengurus Ikatan Keluarga Besar Pesisir Selatan (IKPS) Provinsi Riau Masa Bhakti 2015-2020.(R04)
 

FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS