Bertabrakan, Anggota HMI Asal Medan Dilarikan ke Rumah Sakit

Bertabrakan, Anggota HMI Asal Medan Dilarikan ke Rumah Sakit
mobil rombongan peserta HMI alami ringsek usai bertabrakan dengan mobil APV
PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Mobil rombongan HMI bertanbrakan di putaran purna MTQ Pekanbaru Senin (30/11/2015) dinihari. Mobil yang bertabrakan antara Kuda berplat BK 1068 RB yang berisi empat orang rombongan kongres HMI, dan mobil jenis APV yang berpenumpang tiga orang.
 
Menurut informasi di Polresta Pekanbaru Kejadian berawal saat mobil rombongan peserta HMI yang dikemudikan F (22), hendak berbalik arah di depan putaran Purna MTQ, usai mengikuti kongres di Gedung Gelanggang Remaja Pekanbaru, dinihari tadi, sekitar pukul 03.00 WIB.
 
Namun Tiba-tiba datang dari arah kiri sebuah mobil APV yang dikemudikan R (29), dan tabrakan pun tak bisa lagi dihindarkan. Mobil jenis Kuda ini ringsek parah di bagian kiri, sementara APV mengalami penyok di bagian depannya.
 
"Kita masih selidiki dengan meminta keterangan saksi, untuk mengetahui pihak mana yang diduga lalai dalam perstiwa tersebut. Untuk mobilnya sudah kita evakuasi ke kantor unit Laka," ujar Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Pekanbaru, Kompol Zulanda, Senin (30/11/2015) pagi.
 
Walau kedua mobil ringsek parah, sambung Zulanda, para penumpangnya dilaporkan tidak mengalami luka serius. "Ada yang dibawa ke RS Awal Bros dan ada juga yang dibawa ke RS Syafira. Kondisi mereka luka lecet saja, tidak ada yang luka parah," sebut Zulanda lagi.
 
Menurut keterangan, para penumpang di mobil jenis Kuda tersebut adalah rombongan peserta HMI asal Kota Medan, sedangkan di mobil APV, adalah warga asli Pekanbaru. Beruntung saat kejadian kondisi ruas Jalan Jenderal Sudirman (depan MTQ) sudah sepi, lantaran sudah subuh. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index