SADIS...Tak Diberi Uang, Pemuda Ini Tega Penggal Kepala Ibu Kandungnya Pakai Parang

SADIS...Tak Diberi Uang, Pemuda Ini Tega Penggal Kepala Ibu Kandungnya Pakai Parang
Petugas saat mengevakuasi jasad korban

RIAUSKY.COM - Sungguh diluar dugaan, hanya karena uang, seorang anak tega memenggal kepala ibu kandungnya, polisi kini sedang mengejar pelakunya.

Adalah Sumudi (35), warga Desa Bocor, Kecamatan Buluspesantren, Kebumen, Jawa Tengah tega memenggal kepala ibu kandungnya, Sutarmi (50) dengan parang, Jumat (9/3/2018).

Kapolres Kebumen, AKBP Arief Bahtiar mengaku masih mendalami kasus ini. Satreskrim sedang memeriksa sejumlah saksi.

Ia pun memimpin langsung olah tempat kejadian perkara (TKP) bersama tim Inafis dan jajaran Polsek setempat. “Saat ini pelaku masih dilakukan pengejaran oleh polisi,” ujarnya. 

Seorang saksi yang melihat langsung peristiwa memilukan tersebut, Jumadi (49) mengatakan, pelaku mendatangi korban yang tengah bekerja di sawah, sekitar pukul 13.00 WIB. Saat bertemu, pelaku meminta uang kepada ibunya sebesar Rp 500.000.

“Sama ibunya tidak dituruti (meminta uang). Tiba-tiba pelaku mengambil sebilah parang dari dalam ransel dan langsung menebas leher ibunya dengan parang,” jelas Junadi yang mengetahui persis kejadian tersebut seperti dilansir Tribun.

Kapolres melanjutkan, dari informasi yang berhasil digali, pelaku diketahui pernah mengidap gangguan jiwa. “Kemungkinan pelaku mengalami gangguan jiwa, namun akan kami selidiki lebih lanjut,” ujarnya.

Setelah melakukan oleh TKP, petugas mengevakuasi jenazah korban dan dibawa ke RSUD Kabupaten Kebumen diotopsi. (*)

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index