Komunitas Permainan Zaman Old 'Curi' Perhatian Pengunjung CFD Pekanbaru

Minggu,11 Maret 2018 | 15:56:34 WIB
Komunitas Permainan Zaman Old 'Curi' Perhatian Pengunjung CFD Pekanbaru
Ket Foto :

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Komunitas Permainan Zaman Old hadir dan menyiapa para pengunjung Car free Day Pekanbaru, Ahad (11/3/2018).

Di tengah marahnya permainan moders dengan segala aplikasi dan kecanggihannya, komunitas ini  justru mampu mencuri perhatian pengunjung karena keunikannya. 

Komunitas permainan zaman old ini telah dibentuk selama 3 bulan. Komunitas ini bertujuan agar anak-anak kembali mencintai permainan zaman old yang tidak memberikan dampak buruk.

"Komunitas ini awalnya hanya berawal dari rumah, memberikan dan membuat permainan zaman old dan mengajak anak-anak agar bermain dengan permainan tersebut. Dari situlah timbul keinginan untuk membentuk sebuah komunitas permainan zaman old karena melihat anak zaman sekarang yang terlalu banyak bermain dengan gadget sehingga tidak kita sadari memberikan dampak buruk bagi anak-anak," ujar Embung selaku pendiri komunitas permainan zaman old.

Permainan zaman old hadir setiap hari minggunya di CFD Pekanbaru . Banyak sekali permainan yang disediakan oleh komunitas ini seperti bakiak tempurung,telefon kaleng,pistol pelepah pisang dan masih banyak lagi. (*)

Penulis: Asih Amalia, mahasiswi Ilmu Komunikasi Jurnalistik UIN Suska Riau


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS