Lagi Marak, Polsek Pujud-Rohil Lakukan Penyuluhan Anti Hoax

Senin,12 Maret 2018 | 22:34:31 WIB
Lagi Marak, Polsek Pujud-Rohil Lakukan Penyuluhan Anti Hoax
Ket Foto :

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Marak berita berita Hoax dan ujaran kebencian yang beredar di media sosial. Sehingga, Senin (12/3/18) jajaran Polres Rohil yang berada di wilayah hukum Polsek Pujud melakukan penyuluhan anti Hoax. Penyuluhan anti Hoax tersebut di lakukan Kantor Camat Pujud Kabupaten Rohil- Riau.

Tanpak yang hadir dalam penyuluhan anti Hoax yang dilakukan Polsek Pujud yaitu Camat Pujud H.Mursal.SH,  Kapolsek Pujud AKP Rahmad Damhuri Siregar SH, Sekcam Tanjung Medan Bahrul Sos, para Datuk Penghulu Sekecamatan Tanjung Medan, Kanit Binmas Polsek Pujud Aiptu. BJ. Sihombing, Kanit Intelkam Polsek Pujud Bripka M.Ibrahim Nastion, para Bhabinkamtibmas Polsek Pujud, tokoh agama, tokoh masyarakat dan para pemuda.

Dalam penyuluhan anti hoax, kapolsek Pujud Akp Rahmad Damhuri Siregar SH selaku narasumber mengajak dan menghimbau agar seluruh aparat pemerintah Kecamatan Tanjung Medan khususnya Kepenghuluan agar ikut serta mensosialisasikan dan menyampaikan kepada masyarakat luas. 

"Supaya masyarakat agar berhati hati dalam menyikapi berita yang beredar di media sosial. Orang yang nomor satu di jajaran Polsek Pujud juga mengajak para yang hadir untuk menolak sikap para pelaku penyebar berita Hoax yang menggunakan media sosial, demi untuk kepentingan pribadi yang justru tidak sejalan dengan program pemerintah dalam membangun negeri," ajaknya.

"Dilanjut Damhuri, para pelaku penyebar berita hoax bisa mengancam, merusak kepercayaan masyarakat dan membingungkan masyarakat dengan menyebarkan berita hoax ke Media Sosial. " Dari itu, mari kita mendukung upaya Polri dalam kegiatan deklarasi anti hoax, isu dan sara. Serta mari kita mendukung upaya polri dalam penegakan hukum terhadap pelaku yang menyebarkan berita bohong (hoax), " Kata Damhuri. (R14)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Rokan Hilir Bagansiapiapi Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS