Relawan 'Basamo Kito' Siap Menangkan Paslon Dr Firdaus-Rusli Effendi

Relawan 'Basamo Kito' Siap Menangkan Paslon Dr Firdaus-Rusli Effendi
Zulher dan relawan Basamo Kito siap memenangkan paslon Dr Firdaus MT- Rusli Effendi.

KAMPAR (RIAUSKY.COM)- Relawan Zulher Basamo Kito siap memenangkan Pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau, Dr Firdaus-Rusli Effendi.

Mereka menilai, dari empat pasangan calon yang ada, hanya pasangan Firdaus-Rusli Effendi lah yang dianggap terbaik dan paling memenuhi persyaratan untuk menakhodai Riau ke depan.

Pertimbangan tersebut disampaikan Ketua tim relawan Basamo Kito, Zulher kepada riausky.

Dijelaskan Zulher, tidak dapat dinafikan, seluruh pasangan calon yang ada saat ini mempunyai kualifikasi dan keunggulan. Namun, pihaknya menilai, pasangan Firdaus-Rusli yang terbaik.

''Kita mengikuti rekam jejak kedua pasangan ini. Khusus Dr Firdaus, sebut Zulher, merupakan pemimpin yang secara kualifikasi pengetahuan dan pengalaman kepemimpinan yang memadai. Beliau adalah Wali Kota Pekanbaru dua periode dan itu membuktikan kalau beliau dipercaya masyarakat Pekanbaru untuk memimpin.

''Dengan sejumlah pengalamannya, kita mendorong Pak Firdaus untuk memenangkan Pilgubri ini dan kita di tim relawan Basamo Kito siap untuk memenangkannya,'' sebut Zulher. 

Secara pribadi, Zulher juga mengakui cukup mengenal Firdaus. ''Beliau itu mempunyai banyak kualifikasi yang tidak dimiliki oleh pasangan lainnya. Mempunyai visi dan pemahaman tentang membangun Riau yang jauh ke depan dan punya keberanian dalam mencetuskan ide dan melaksanakannya dalam bentu kebijakan,'' kata dia lagi. 

''Kita doakan, beliau bisa membawa banyak kemajuan bagi Riau ke depan sehingga lebih berkembang dan mampu melakukan percepatan dalam pembangunan,'' kata dia. 

Relawan Basamo Kito sendiri, sebut Zulher, saat ini sudah turun ke tengah masyarakat sebagai bentuk dukungan penuh kepada Dr Firdaus-Rusli Effendi agar bisa memenangkan Pilgubri pada Juni 2018 yang akan datang.(R04)


 

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index