Penuh Luka Lari ke Luar Rumah, Wanita Pengantin Baru di Inhu Nyaris Tewas Ditikam Badik dan Dipukuli Martil

Penuh Luka Lari ke Luar Rumah, Wanita Pengantin Baru  di Inhu Nyaris Tewas Ditikam Badik dan Dipukuli Martil
Korban saat dilarikan ke rumah sakit akibat luka-luka serisu yang dialaminya. Foto: Datariau

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Aksi penganiayaan sadis terjadi di Indragiri Hulu. Zulfah Afifah Nasution (30), ibu rumah tangga yang juga pengantin baru diserang oleh SS alias MAS (25) di rumahnya.

Wanita malang yang baru menikah satu bulan tersebut berhasil selamat dari aksi penganiyaaan yang dilakukan tersangka SS setelah berhasil melarikan diri dengan keluar dari rumahnya dan teriakannya terdengar oleh warga.

Dalam peristiwa itu, Zulfah menderita luka cukup parah akibat tikaman badik dan pukulan martil  pada sejumlah bagian tubuhnya, seperti kepala, leher, kedua tangan juga bagian tubuh. Namun dia berhasil diselamatkan dan kini dalam perawatan medis.

Pelaku penganiayaan sadis, SS sendiri berhasil ditangkap aparat kepolisian bersama warga setelah ditemukan bersembunyi di semak belukar tidak jauh dari tempat tinggal korban.

Sementara motif dari aksi penganiayaan sendiri sejauh ini masih didalami oleh aparat kepolisian. 

Peristiwa penganiayaan sendiri terjadi di rumah korban di Jalan Datuk Sarimin, Kelurahan Sekip Hulu, Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Senin (12/3/2018) pagi tadi sekitar pukul 10.00.

Warga baru mengetahui ada aksi sadis terhadap pengantin baru tersebut setelah dia berteriak keras sembari berlari ke luar rumah.

Teriakan tersebut didengarkan salah seorang tetangga korban yang juga saksi, Sutarman (53).Saat itu, dilaporkan, pelaku sedang memukulkan martil ke tubuh korban.

Refleks saat itu juga, Sutarman teriak dan memanggil warga lainnya, Ucok (30) untuk membantu korban yang sudah terkapar sembari melakukan perlawanan sekuatnya. 

Melihat warga mulai berdatangan, akhirnya pelaku memilih melarikan diri dan bersembunyi di balik semak belukar yang terdapat di belakang rumah korban. 

Dia berhasil dibekuk aparat setelah aparat kepolisian turun dan melakukan penyisiran di lokasi persembunyian pelaku. 

Sejauh ini, motif dari aksi sadis pelaku belum diketahui. Namun, pelaku sendiri disebut-sebut mengenal korban masih sejawat suami korban di tempat kerja. 

Pasca peristiwa tersebut, Suami korban, langsung melarikan istrinya ke Puskesmas Sipayung menggunakan sepeda motor. 

Kapolres Inhu AKBP Arif Bastari melalui Kasat Reskrim Polres, AKP Febryandi seperti dilansir dari data riaucom membenarkan laporan tindak penganiayaan terhadap Zulfah. Akibat poeristiwa tersebut, korban dilaporkan menderita luka cukup parah di sekujur tubuhnya pada 12 bagian. 

Pasca kejadian, polisi sudah mengamankan seorang pria  berinisial SS alias MAS (28), warga Jalan Dwi Kora Kelurahan Sekip Hilir, Kecamatan Rengat Kabupaten Inhu dia langsung diamankan ke Mapolres Indragiri Hulu.

Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti yang digunakan pelaku dalam menjalankan aksinya, termasuk badik dan martil yang digunakan untuk menganiaya korban.(R05)

 
 

Listrik Indonesia

#Pembunuhan Sadis

Index

Berita Lainnya

Index