DOR DOR...Nekat Tiduri Istri Tetangga, Dua Peluru Bersarang di Tubuh Nyoman Antara

Selasa,13 Maret 2018 | 08:15:11 WIB
DOR DOR...Nekat Tiduri Istri Tetangga, Dua Peluru Bersarang di Tubuh Nyoman Antara
Ket Foto : Kondisi korban Nyoman Antara saat dirawat di RS Kerta Usada dan pelaku Nengah Sudiawan saat ditemui di Mapolsek Kubutambahan.

RIAUSKY.COM - Peringatan nih buat yang suka ganggu istri orang, apalagi sampai menidurinya, akibatnya bisa fatal.

Seperti yang dialami Nyoman Antara, 47 yang harus merasakan tembakan di bagian leher dan dada kirinya. Dia ditembak tetangganya sendiri, Nengah Sudiawan yang tak lain suami perempuan yang ditidurinya, Minggu petang (11/3). 

Korban dan pelaku adalah warga Dusun Mengandang, Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan, Buleleng.

Sudiawan nekat menembak korban Nyoman Antara dengan senapan angin. Usut punya usut, motif ini didasari lantaran Sudiawan mengaku cemburu karena istrinya disebut menjalin hubungan asmara dengan korban.

Praktis, dua buah peluru senapan angin bersarang di leher dan dada kiri korban Antara. Korban dilarikan ke RS Kertha Usada Singaraja untuk mendapat penanganan medis. Sedangkan Nengah Sudiawan berhasil diamankan Unit Reskrim Polsek Kubutambahan.

Informasi yang digali dari pihak kepolisian menyebutkan peristiwa ini terjadi pada Minggu (11/3) sekitar pukul 18.00. Kala itu korban Antara hendak pulang setelah bekerja di kebunnya di Banjar Dinas Mengandang, Desa Pakisan.

Bahkan, keduanya sempat berpapasan sebelum aksi penembakan itu dilakukan. Namun setelah posisinya korban menjauh berjarak enam meter, tiba-tiba terbesit dipikiran pelaku jika korban Antara pernah menyelingkuhi istrinya. Spontan, pelaku langsung mengarahkan senapan angin yang kebetulan dibawanya.

Pelaku yang terbakar api cemburu langsung menarik pelatuk dan menembakkan senapan angin ke arah korban sebanyak dua kali. Tembakan itu tepat mengenai leher dan dada kiri korban. Peluru pun bersarang di tubuh korban.

Warga dan keluarganya yang melihat kejadian itu, langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Kerta Usada Singaraja untuk menjalani perawatan medis, akibat luka tembak. Sedangkan aksi tersebut langsung dilaporkan ke Mapolsek Kubutambahan.

Akhirnya berselang dua jam pasca dilaporkan, pelaku Nengah Sudiawan langsung ditangkap oleh pihak kepolisian. Ia dibekuk tanpa perlawanan di rumahnya, Banjar Dinas Mengandang, Desa Pakisan, Kecamatan Kubutambahan sekitar pukul 22.30 Wita di hari yang sama.

“Dari keterangan pelaku kejadiannya bermula saat pelaku merasa sakit hati karena istrinya sempat disetubuhi oleh korban. Kejadiannya (persetubuhan, Red) sekitar pertengahan Februari di kebun milik korban. Istri pelaku disetubuhi dua kali oleh korban. Mereka suka sama suka karena sering bertemu saat mencari makanan babi. Dari jalinan asmara itu sehingga pelaku sakit hati,” ujar Plt Kapolsek Kubutambahan, AKP Made Mustiada seperti dilansir BaliExpress.com


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Selingkuh #Pacaran #ML Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS