Dispora Pekanbaru Buka Kejuaraan Sepak Takraw di Terminal BRPS

Dispora Pekanbaru Buka Kejuaraan Sepak Takraw di Terminal BRPS

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru membuka kejuaraan sepak takraw pra Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Riau, di lapangan sepak takraw Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS), Jalan Tuanku Tambusai Ujung, Pekanbaru, Selasa (13/3).

Kejuaraan sepak takraw pra Popda Riau ini dibuka langsung oleh Kepala BPTD Wilayah IV Riau Kepri, Kemenhub RI , Ajie Panatagama.

"Kegiatan ini sekaligus seleksi atlet Popda Pekanbaru untuk Cabor Takraw," kata Kepala Dispora Pekanbaru, Zulfahmi Adrian. Terlihat, hadir Kepala BPTD Wilayah IV Riau Kepri, Kemenhub RI , Ajie Panatagama disela acara pembukaan kejuaraan sepak takraw pra Popda di lapangan sepak takraw.

Menghadapi Popda Riau 10-17 April 2018 mendatang, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru,  seleksi atlet.

"Seleksi atlet pelajar Pekanbaru itu kita laksanakan 5 hari yakni 12-16 Maret 2018," ujar Zulfahmi Adrian.

Pihaknya sudah koordinasikan dengan 8 cabor yang akan dipertandingkan di Popda Riau yakni sepak bola, sepak takraw, bola voli, bola basket, bulu tangkis, tenis meja, tenis lapangan dan silat.

"Kemudian kita juga berkoordinasi dengan pembina-pembina olahraga yang ada di sekolah SMP ataupun SMK," ujarnya.(R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index