Cawagubri Nomor Urut 3 Sambangi Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Pedagang: Semoga Pak Fir dan Pak Rusli Terpilih Nanti

Cawagubri Nomor Urut 3 Sambangi Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Pedagang: Semoga Pak Fir dan Pak Rusli Terpilih Nanti

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Pasangan nomor urut 3 melanjutkan kampanyenya di Pilkada Riau 2018 dengan menyambangi  Pasar Baru Pangkalan Kerinci, Selasa (13/03/18).

Namun kali ini yang hadir hanya Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 H. Rusli Effendi M.Si, sementara Calon Gubernur Riau (Cagubri) DR. H. Firdaus MT ada kegiatan lain yang tak bisa ditinggalkan.

Namun demikian, Rusli Effendi tak sendirian, ia ditemanin oleh oleh Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah PPP Riau Jhondri Hadan, dan Wakil Ketua Tim Koalisi Firdaus-Rusli Provinsi Riau Anas Badrun serta Ketua Koalisi pemenangan kabupaten Pelalawan Junaidi Purba.

Tak hanya blusukan dan berdialog dengan para pedagang pasar, Rusli juga membeli sejumlah barang terutama komoditi pangan di pasar tersebut.

Kedatangan calon pemimpion daerah ini tentu saja tak disangka-sangka oleh para pedagang disana, begitu mereka tahu Rusli ada di pasar tersebut, mereka pun terlihat berdesak-desak ingin bersalaman dan foto bersama dengan Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP itu.

Salah seorang pedagang, Gusni mengaku kagum bahkan merasa tersanjung bisa berjumpa langsung dengan Rusli Effendi, apalagi menurutnya, Rusli sangat sopan orangnya.

"Ya orangnya sopan, bersahaja dan mau mendengarkan keluhan kami, kami doakan semoga pak Fir dan pak Rusli terpilih nantinya," ungkap Gusni.

Tak melewatkan kesempatan emas, ia pun minta difotokan bersama Cagub Riau nomor urut 3 itu sambil mengacungkan salam 3 jari khas Firdaus-Rusli. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index