DICARI...Sudah Dua Pekan IRT Muda Erna Jernih Yantii Buulolo Tak Pulang ke Rumah, Keluarga Khawatir

Selasa,13 Maret 2018 | 21:02:44 WIB
DICARI...Sudah Dua Pekan IRT Muda Erna Jernih Yantii Buulolo Tak Pulang ke Rumah, Keluarga Khawatir
Ket Foto : Erna Jernih Yantii Buulolo

RIAUSKY.COM - Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) Asal Nias bernama Erna Jernih Yantii Buulolo (20), sudah sejak Kamis malam (1/3/2018) lalu tak pulang ke Rumahnya di Dusun Kampung Tengah Desa Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu.

Kepergian ibu muda berkulit putih mulus kelahiran 14 Desember 1998 itu yang sampai kini tak tahu rimbanya itu, tentu sata menyisakan kekuatiran dan kesedihan mendalam bagi keluarganya.

Terlebih lagi bagi dua orang anaknya yang masih kecil dan saat ini tingal di Rumah kontrakan orang tuanya, Yulius Yudi Aro Buulele yang berdomisili di RT 2 RW 4 Dusun Suka Damai Kepenuhan Hulu.

Sementara suami Erna Jernih Yanti sendiri sedang bepergian menjenguk orang tuanya yang sedang sakit di Provinsi Aceh.

Informasi yang dikumpulkan menyebutkan, Sebelumnya Erna pada Kamis, (1/3) sekira Jam 19 30 wib dia dijemput oleh seorang perempuan yang kemudian diketahui bernama Tari, warga Kota Tengah Sungai Kuning Kecamatan Kepenuhan.

Disebutkan ayah Erna yang bernama Yulius Yudi Aro Buulele, karena anaknya tak kunjung pulang maka dirinya sudah melaporkan di Polsek Kepenuhan.

“Saya lapor polisi pada hari Senin, (5/3/2018), Polsek Kepenuhan pun sudah menerbitkan surat orang hilang nomor OH/02/III/2018/Riau/Res.Rohul/Sek,” kata Yudi seperti dilansir PoskoNews.com

Diceritakan Yudi, peristiwa ini berawal pada hari Kamis (1/3/2018) sekira Jam 16.30 Wib, saat dirinya pulang sebentar ke Rumahnya dan melihat seorang perempuan depan pintu rumahnya yang sebelumnya tidak dikenalnya sedang bicara sama anaknya Erna Jernih Wati.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS