DICARI...Sudah Dua Pekan IRT Muda Erna Jernih Yantii Buulolo Tak Pulang ke Rumah, Keluarga Khawatir

Selasa,13 Maret 2018 | 21:02:44 WIB
DICARI...Sudah Dua Pekan IRT Muda Erna Jernih Yantii Buulolo Tak Pulang ke Rumah, Keluarga Khawatir
Ket Foto : Erna Jernih Yantii Buulolo

Saat itu dia menyapa wanita itu dan bertanya ada apa Kak ?, Namun si perempuan itu hanya menjawab, bapak bicara sama anak bapak saja tidak ada apa-apa.

Karena tidak merasa curiga, Yudi pun pergi bekerja menjemput ubi kayu yang mau dijual unttuk keperluan mereka irumah. Sedangkan Perempuan yang belum dikenalnya itu masih bicara sama anak perempuannya yang sudah punya anak dua itu.

Namun, pada malam harinya sekira jam 19.30 wib, saar Dirinya sedang tidur-tiduran di ruang tamu rumah istrahat, karena capek, sedangkan istrinya bersama anak perempuannya yang jadi korban itu sedang memasak di dapur.

Wanita yang datang sore itu, kembali datang lagi di rumah mereka, dan Dia tanya ada apa ya Kak?, jawabnya mau jemput anaknya Erna, alasannya mereka mau cerita lagi.

Sehingga lagi tanpa merasa curiga, anaknya yang biasa mereka panggil jernih pergi bersama perempuan yang namanya tidak diketahuinya itu

Namun, Sejak kepergian malam itu, Erna tidak pulang ke rumah lagi, sehingga keluarganya merasa ada yang aneh dan curiga.

Malam itu juga Yudi mencari informasi keberadaan anaknya dengan bertanya ke tetangga yang sore itu ada yang sama-sama jalan dengan perempuan itu.

Dari tetangga itu kemudian diketahui bahwa nama perempuan yang pergi bersama anaknya itu, bernama Tari warga Kota Tengah.


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS