DICARI...Sudah Dua Pekan IRT Muda Erna Jernih Yantii Buulolo Tak Pulang ke Rumah, Keluarga Khawatir

Selasa,13 Maret 2018 | 21:02:44 WIB
DICARI...Sudah Dua Pekan IRT Muda Erna Jernih Yantii Buulolo Tak Pulang ke Rumah, Keluarga Khawatir
Ket Foto : Erna Jernih Yantii Buulolo

Singkat cerita, Karena anaknya tidak kunjung pulang, Yudi dengan ditemani anaknya yang lain pergi kerumah Tari di Kota Tengah sambil tanya-tanya kewarga alamat rumah Tari.

“Setelah rumahnya kami ketahui dan menunggu tidak terlalu lama sekira Jam 23.00 wib, Tari pun datang, sayangnya saat ditanya mana si Erna yang dijemput tadi, malah Tari berdalih tak mengetahui anak saya itu pergi kemana,”ungkap Yudi.

Anehnya lagi, lanjut Yudi, Tari malah menuduh anak saya pacaran sama suaminya bernama Zul warga Desa Pekan Tebih, sehingga dari pada bertengkar, Yudi pulang dengan meninggalkan pesan agar anaknya Erna di antar pulang.

Namun, sampai Hari Senin, (5/3/2018), Erna tak kunjung pulang, sehingga dilaporkan ke RT dan selanjutnya ke Polsek Kepenuhan.

“Saya laporkan hilangnya anak saya diduga tindak pidana dengan menceritakan kronologis, tapi polisi malah menerbitkan surat orang hilang karena meninggalkan rumah, inikan aneh,”kata Yudi.

Sementara itu Kapolsek Kepenuhan Iptu Yani Marjoni saat di konfirmasi, membenarkan menerima laporan orang hilang dan sudah kita terbitkan surat orang hilang untuk sementara.

“Namun dugaan peristiwa itu tetap kita lidik kebenarannya dan Bhabinkamtibmas kita melakukan pencarian dengan orang tuanya, namun tidak diketemukan, namun akan tetap kita tindak lanjuti,” kata Iptu Yani, Selasa (13/3/2018).

Bagi yang mengetahui keberadaan Erna, IRT umur 20 tahun dengan ciri ciri kulit putih, tinggi 150 Cm, Rambut lurus sebahu dan muka Oval, diharap menginformasikan kepada Yulius Yudi Aro Bulele ke No HP 082388352978 atau ke Bripka Sandi Wijaya Polsek Kepenuhan No HP 082381617543. (R04)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS