KEJAMNYA...Minta Dinikahi, TKW Asal Indonesia di Malaysia Ini Malah Tewas Usai Ditikam 28 Kali Pakai Pisau

KEJAMNYA...Minta Dinikahi, TKW Asal Indonesia di Malaysia Ini Malah Tewas Usai Ditikam 28 Kali Pakai Pisau
Korban pembunuhan oleh kekasihnya di Malaysia

SHAH ALAM (RIAUSKY.COM) - Ajakan menikah seorang wanita justru berujung maut setelah ia ditikam 28 kali oleh kekasihnya sendiri di kediamannya di apartemennya di Bukit Jelutong, kemarin.

Dalam kejadian sekitar pukul 08.55 WIB, wanita warga negara Indonesia berusia 38 tahun itu ditemukan tergeletak di lantai dengan tusukan di bagian belakang tubuh, perut, leher dan tengkuk. Diduga menggunakan pisau yang juga ditemukan di tempat kejadian.

Kapolsek Shah Alam, Asisten Komisaris Baharuddin Mat Taib mengatakan, sebelum kejadian tersebut diyakini telah terjadi keributan antara korban dan tersangka setelah korban diyakini mendesak tersangka untuk menikahinya.

"Korban kemudian ditikam sampai mati sebelum tersangka meninggalkan tempat kejadian," katanya

"Mayat korban ditemukan oleh tetangga yang kebetulan berada di depan rumah korban setelah curiga dengan pintu rumah terbuka," katanya kepada wartawan pada konferensi pers di IPD Shah Alam, hari ini.

Menurutnya, setelah kejadian tersebut, polisi mengerahkan pasukan untuk melacak keberadaan tersangka. "Dalam waktu kurang dari dua jam, polisi berhasil menangkap seorang tersangka berusia 40 tahun di area parkir Bagian 13.

"Penyelidikan menemukan bahwa tersangka yang belum menikah memiliki masalah mental. Polisi akan segera mendapat konfirmasi dari rumah sakit," katanya seperti dilansir Tribun.

Makanya, katanya, tersangka yang bekerja sebagai kontraktor kabel listrik akan ditahan selama tujuh hari untuk membantu penyelidikan. Baharuddin mengatakan bahwa kasus tersebut sedang diselidiki berdasarkan Bagian 302 KUHP untuk kasus pembunuhan. (*)

Listrik Indonesia

#TKI # TKW # MALAYSIA, ARAB, BANGLADESH

Index

Berita Lainnya

Index