Nur’aini Azis Lantik Ketua TP-PKK Kampa

Rabu,14 Maret 2018 | 13:05:34 WIB
Nur’aini Azis Lantik Ketua TP-PKK Kampa
Ket Foto :

KAMPA (RIAUSKY.COM) - Bertempat di Aula Kantor Camat Kampa, Rabu, 14 Maret 2018 pukul 10.00 wib, Ketua Tim Penggerak Persatuan Kesejahteraan Keluarga (TP – PKK) Kecamatan Kampa yang baru Riska Jonita Ekaputri resmi dilantik oleh Ibu Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Kampar Hj Nur’aini Azis.

Acara yang sederhana tersebut juga dihadiri oleh para pengurus dan anggota TP-PKK Kabupaten Kampar  serta para Ketua TP-PKK Desa se- Kecamatan Kampa.

Dengan dilantiknya Cholis sebagai Camat Kampa beberapa waktu lalu secara resmi oleh Bupati Kampar, dengan demikian jabatan Ketua TP-PKK Kecamatan Kampa harus dilantik karena Ketua PKK, baik Kabupaten sampai Desa merupakan jabatan secara otomatis yang harus diemban oleh  seorang isteri Camat.

Dalam sambutannya, Nur’aini menyampaikan kepada para kader PKK khususnya PKK Kecamatan Kampa untuk dapat bekerja sama dalam melaksanakan Program-Program Pokok  PKK.

Dalam hal ini juga tidak ada tujuan lain yang utama dari program 10 pokok PKK adalah untuk mensejahterakan keluarga khususnya masyarakat Kecamatan Kampa.

Untuk  pengabdian, banyak tugas yang harus dijalankan. Disamping mengabdikan diri, membantu, membimbing, mengarahkan serta menggerakkan masyarakat juga akan mendapatkan banyak prestasi dapat diraih.

Lebih lanjut, dalam suatu organisasi yang utama juga dibutuhkan saling ketergantungan dan terkait, sebab apabila suatu organisai tidak ada kebersamaan, maka jagan harap orgnisasi tersebut bisa sukses dan dirasakan maknanya oleh mayarakat.”terang Nur’aini”.

Untuk itu, kekompakan dan kerjasama dalam oprganisasi modal utama. Dengan demikian Nurai’ni sekali lagi menharapkan kepada seluruh kader PKK Kecamatan Kampa serta masyarakat untuk niatkan dalam diri kita agar Kampar bisa maju dan masyarakat sejahtera.

Isteri Bupati Kampar tersebut juga mengingatkan kepada kader-kader PKK Kecamtan dan Desa untuk selalu aktif dalam menjalankan 10 program pokok PKK serta aktif dalam mengikuti berbagai perlombaan. (R10)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS