Dukung Firdaus-Rusli, Junaidi Purba: Masyarakat Butuh Pemimpin dengan Kinerja yang Nyata

Dukung Firdaus-Rusli, Junaidi Purba: Masyarakat Butuh Pemimpin dengan Kinerja yang Nyata
Junaidi Purba

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Dukungan para tokoh dan masyarakat terus mengalir kepada pasangan nomor urut 3 Firdaus-Rusli, hal ini juga sebagai bukti kalau memang masyarakat menaruh harapan besar terhadap pasangan ini.

Kali ini dukungan datang dari Ketua Tim Koalisi Firdaus-Rusli untuk Pelalawan yang juga politisi PPP, Junaidi Purba, ia menyebut masyarakat saat ini perlu pemimpin yang kerja nyata, transparan, dan tentunya sanggup mengemban amanah sebagai pemimpin daerah.

Dimata Junaidi Purba, pasangan Firdaus - Rusli ini tentu mampu mengemban amanah itu, pasangan ini dinilai sangat layak dilihat dari visi misi dan rencana pembangunan yang sangat realistis. 

"Visi misi dan rencana pembangunan yang realistis seperti ini yang kita harapkan, tentunya tidak hanya mengumbar umbar janji yang tidak mungkin terealisasikan nantinya," tegas Junaidi Purba.

Pasangan ini mencerminkan pemimpin yang betul-betul visioner dalam segi pembangunan dan ramah, juga secara fisik mereka sangat mempuni untuk memimpin Riau agar lebih baik lagi.

"Saya yakin, insyaalah dengan segenap dukungan dari kawan-kawan baik partai, simpatisan, lintas agama dan lintas suku. Serta tidak lupa akan kuasa allah sehingga pasangan ini nantinya akan memimpin Riau untuk lebih baik," tutup Junaidi. (*)

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index