Di Tualang-Siak, Cawagubri Rusli Effendi Bicara Program Pendidikan untuk Riau

Di Tualang-Siak, Cawagubri Rusli Effendi Bicara Program Pendidikan untuk Riau

SIAK SRI INDRAPURA - Usai dari Pelalawan, Calon Wakil Gubernur Riau nomor urut 3 H. Rusli Effendi, M.Si melanjutkan kegiatan kampanyenya di Kampung Tualang kabupaten Siak, Rabu (14/03/2018).

Dalam kesempatan ini, Rusli didampingi oleh Wakil Ketua DPW PPP Riau Jhondri Hadan dan  Tim Koalisi Pemenangan Firdaus-Rusli Anas Badrun Serta Ketua DPC PPP Kabupaten Siak H. Musdar.

Di hadapan warga  warga RT 04/RW 03 Jalan Batin Galang, Rusli bicara soal pentingnya pendidikan karena akan mempengaruhi masa depan bangsa termasuk juga Provinsi Riau ini.
 
"Generasi muda yang cerdas dan peduli lah yang akan meneruskan tongkat estafet para pendiri bangsa," jelas Rusli.
 
Tak hanya membangun pendidikan, namun tujuan akhirnya bagaimana nantinya anak Riau mampu bersaing di kancah nasional, regional dan internasional 
 
"Sehingga diharapkan seluruh generasi kita, anak muda Riau  dapat memperoleh pendidikan yang baik dan mampu bersaing di kancah global," lanjut Rusli

Disisi lai, Sekretaris Badan Pengelola Masjid Istiqlal Jakarta ini juga menekankan akan pentingnya pendidikan agama sebagai pondasi dasar anak bangsa, Ia bersama DR.Firdaus MT Rusli juga punya program beasiswa dalam menjawab persoalan pendidikan Riau saat ini.
 
"Yang paling penting pendidikan Agama untuk anak-anak kita. Supaya anak-anak kita tidak tercerumus seperti Narkoba,Minum minuman Haram dan sifat-sifat tercela. Maka dari itu program kami menyediakan Beasiswa 1.000 S2 dan S3 untuk anak-anak kita yang berprestasi dan kurang mampu," tutup Rusli. (*) 

Listrik Indonesia

#PILGUBRI 2018

Index

Berita Lainnya

Index