KURANG AJAR...Hanya Gara-gara Tak Buat Tugas, Siswa SD Dihukum Jilat Toilet 12 Kali oleh Gurunya

KURANG AJAR...Hanya Gara-gara Tak Buat Tugas, Siswa SD Dihukum Jilat Toilet 12 Kali oleh Gurunya
Inilah siswa SD yang dihukum jilat toilet oleh gurunya

RIAUSKY.COM - Perlakuan tak manusiawi dialami seorang siswa SD di Sumatera Utara (Sumut), ia dihukum jilat toilet 12 kali gara-gara tidak mengerjukan tugas yang diperintahkan gurunya.

Siswa SD itu berinisial MB. Ia sekolah di SD Negeri Cempedak Lobang, Kecamatan Sei Rampah, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai), Sumut.

Informasi yang diperoleh Rabu (14/3/2018), kejadian bermula ketika MB tak membawa tanah kompos yang diperintahkan oleh gurunya. Sang guru kemudian menghukum MB dengan memaksa menjilat toilet.

“Anak saya disuruh jilat WC sebanyak 12 kali. Tapi baru 4 kali dijilatnya sudah tidak kuat dan muntah,” ucap SH, ibu MB saat diwawancarai sejumlah awak media di kediamannya, Rabu (14/3/2018) seperti dimuat Pojoksatu.id.

Menurut SH, kejadian yang dialami anaknya terjadi minggu lalu. Ia mendapat kabar tak mengenakkan ini dari temannya. Mendapat kabar tersebut, suami SH mendatangi pihak sekolah.

“Suami saya datang ke sekolah melabrak guru itu. Jelas marahlah dan sakit hati. Apa memang enggak ada hukuman lain selain itu,” ucap SH.

SH mengaku tidak mempermasalahkan anaknya dihukum untuk membersihkan toilet. Tapi, kalau dihukum menjilat WC, tentunya menjadi masalah. “Siapa yang enggak marah kalau anaknya diperlakukan seperti itu,” tuturnya.

Sementara, Kepala Dinas Pendidikan Pemkab Serdang Bedagai, Joni Walker Manik belum bisa dikonfirmasi. Nomor ponselnya tidak aktif. (*)

Listrik Indonesia

#Murid SD Disuruh Jilat WC

Index

Berita Lainnya

Index