Persatuan Masyarakat Aceh di Pelalawan Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Firdaus-Rusli

Persatuan Masyarakat Aceh di Pelalawan Siap Dukung dan Menangkan Pasangan Firdaus-Rusli

PANGKALAN KERINCI (RIAUSKY.COM) - Seperti tak pernah berhenti, dukungan kepada pasangan Nomor Urut 3 DR. H. Firdaus MT dan H. Rusli Effendi, M.Si (FIRLI) kian menguat di Pilgubri 2018.

Kali ini datangan dari perkumpulan masyarakat adat, masyarakat tempatan, persatuan buruh dan pekerja Pangkalan Kerinci, mereka memastikan siap memenangkan dan berjuang untuk mendukung kemenangan pasangan yang diusung partai Demokrat dan PPP ini.

Nazarudin misalnya, Ketua Persatuan Masyarakat Aceh (Permasa) Kabupaten Pelalawan ini tegaskan bahwa iya sanggup berjuang dan memenangkan pasangan FIRLI di Pelalawan.

"Suara Firdaus-Rusli tak hanya datang dari anggota Permasa Pelalawan saja, namun nanti Permasa Riau akan juga mendukung nomor urut 3 dan saya jamin itu," tegasnya.

Selama melakukan kampanye di Pelalawan, pasangan FIRLI memang didukung oleh banyak kalangan, hal ini tentu saja menjadi modal yang besar bagi Firdaus-Rusli saat hari pencoblosan nanti.

Komunitas masyarat yang mendukung pun yakin akan kemampuan dua tokoh muda Riau ini yang memang punya pengalaman yang mumpuni dan akan mampu membangun jauh lebih baik lagi yang pada akhirnya bermuara pada kesejahteraan masyarakat Riau. (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index