BRAKKK...Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengendara Vixion Tewas Mengenaskan

BRAKKK...Tabrak Truk Tronton Parkir, Pengendara Vixion Tewas Mengenaskan
Ilustrasi

RIAUSKY.COM - Diduga karena kurang hato-hati, seorang pengendara motor tewas mengenaskan usai menabrak truk yang sedang berhenti.

Sepeda motor Yamaha Vixion bernomor polisi H 6189 ZB yang dikendarai Deni Oktavianto (31) menabrak truk tronton dengan plat nomor K 1932 FB di Jalan Osamaliki, Salatiga, Jawa Tengah, Rabu (14/3/2018). 

Kasubbag Humas Polres Salatiga, Kompol I Nyoman Swasma menjelaskan, kecelakaan lalu lintas tersebut berawal ketika korban yang merupakan warga Jalan Kasuari, Kelurahan Mangunsari, Kecamatan Sidomukti, Salatiga, Jawa Tengah, melaju dari arah Solo menuju Semarang.

Sesampai di lokasi kejadian, motor korban menabrak truk tronton yang dikemudikan Samsuri (43), warga Ngerangan RT 03/RW 04 Gawanan, Colomadu, Kabupaten Karanganyar yang sedang berhenti karena lampu alat pemberi isyarat lalu lintas (APILL) menyala merah.

"Saat kejadian lampu APILL di Pertigaan Palang (Mangunsari) sedang menyala merah dan ada truk yang berhenti. Penyebab pasti kenapa motor korban bisa menabrak truk masih dalam penyelidikan," katanya.

Menurut dia, penyidik Satlantas Polres Salatiga masih memintai keterangan sejumlah saksi untuk memastikan penyebab kecelakaan ini. "Kami mengimbau kepada para pengendara kendaraan bermotor untuk lebih waspada dan berhati-hati saat berkendara. Patuhilah peraturan lalu lintas agar terhindar dari kecelakaan," pintanya. (R04/Okz)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index