Hadir di SPBU Putri Tujuh dan Budi Kemuliaan

Pertalite Mulai Dipasarkan di Dumai

Pertalite Mulai Dipasarkan di Dumai
ilustrasi premium dan pertalite

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)- Pertamina mulai memasarkan Pertalite di Dumai. Dua Stasiun Pengisian bahan Bakar Umum (SPBU), yakni SPBU Coco di Jalan Putri tujuh dan SPBU Jalan Budi Kemuliaan dipilih sebagai percontohan awal penjualan bahan bakar yang kualitasnya lebih tinggi dibandingkan premium ini.

 
Kepada Wartawan, Kepala Bidang Perdagangan Disperindag Dumai Kamaruddin menyebutkan dua stasiun yang telah menguji coba penjualan pertalite ini yaitu SPBU Coco di Jalan Putri Tujuh dan SPBU di Jalan Budi Kemuliaan Dumai.
 
"Sudah dua pekan ini dua stasiun pengisian bahan bakar umum mulai menjual Pertalite, dan cukup mendapat sambutan baik dari konsumen," katanya, Kamis 26 November 2015.
 
Communication and Relations Sumbagut I PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region (MOR) I Brasto Galih Nugroho menjelaskan, respon untuk Pertalite sejak diluncurkan bagus karena cocok bagi kebanyakan kendaraan saat ini.
 
Konsumen juga membutuhkan BBM dengan kualitas lebih baik dari Premium dengan harga lebih terjangkau dari pada Pertamax. (R06)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index