Sekda Targetkan Bapenda Kampar Raih PAD Rp 400 Miliar per Tahun

Sekda Targetkan Bapenda Kampar Raih PAD Rp 400 Miliar per Tahun

BANGKINANG (RIAUSKY.COM) - Pasca pelantikan pejabat baru di sejumlah organisasi perangkat daerah (OPD), Senin (12/3/2018), sejumlah kepala OPD menggelar serahterima jabatan di Kabupaten Kampar, Selasa (13/3/2018) dan hari ini Rabu (14/3/2018).

Diantara yang telah menggelar sertijab adalah Asisten Administrasi Umum Setdakab Kampar atau Asisten III Setdakab dari H Nurahmi kepada Hj Nurhasani di ruang Asisten III Setdakab Kampar di kantor Bupati Kampar.
 
Kemudian Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) dari Muhammad Yasir kepada Santoso, Kepala Satpol PP Kampar dari Pelaksana Tugas H Yusri kepada Hambali  dan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kampar dari Hj Kholida kepada Ali Sabri.

Dari pantauan, sertijab di ruang Asisten III Setdakab Kampar dilakukan serah terima beberapa tugas pokok dan fungsi maupun yang menjadi kewenangan yang menjadi tugas Asisten Administrasi Umum Setda Kampar dalam melaksanakan tugas sehari-hari.

Nurhasani usai acara sertijab ini berharap pasca sertijab mempercepat pelayanan terhadap masyarakat dan  bekerja sesuai dengan tupoksi  dalam membatu tugas Sekda dalam memberikan masukan maupun dalam pengelolaan administrasi di Sekretariat Daerah Kabupaten Kampar.

Ia akan memaksimalkan kinerja guna tercapainya program pemerintah dibawah kepemimpinan Azis-Catur.

Sementara itu, sertijab di kantor Bapenda Kampar diwarnai isak tangis antara mantan Kepala Bapenda Kampar Hj Kholida dengan staf.
 
Dalam kesempatan ini Sekda Kampar berharap Kepala Bapenda yang baru Ali Sabri bisa mencapai target pendapatan asli daerah (PAD) hingga mencapai Rp 400 miliar pertahun. (R10/Skc)

Listrik Indonesia

#Kampar

Index

Berita Lainnya

Index