Ditabrak Truk CPO, Warga Pantai Raja Tewas Mengenaskan

Ditabrak Truk CPO, Warga Pantai Raja Tewas Mengenaskan
Truk cpo yang enabrak Khairul warga pantai raja
PEKANBARU(RIAUSKY.COM)-Seorang pengendara sepeda motor honda Revo tewas di tabrak truk cpo yang sedang mundur Senin (30/11/2015). Peritiwa naas ini terjadi di Jalan Raya Pekanbaru -Taluk Kuantan KM 24-25 Desa Pantai Raja Kecamatan Perhentian Raja kabupaten Kampar. 
 
 
Kecelakaan ini terjadi antara Truk Tangki CPO BK-9253-CT yang dikemudikan R. Pasaribu (54) warga Pangkalan Kerinci kabupaten Pelalawan yang bertabrakan dengan Sepeda Motor Honda Revo BM-5026-OJ yang dikendarai Khairul (39) warga desa Kualu, kecamatan Tambang kabupaten Kampar.
 
Peristiwa naas ini bermula saat Truk Tangki yang dikemudikan R. Pasaribu sedang mundur karena akan memutar setibanya di KM 24-25 desa Pantai Raja.
 
Pada saat bersamaan datang dari arah Pekanbaru menuju Lipat kain sepeda motor Honda Revo yang dikendarai Khairul. Akibat jarak yang sudah dekat tabrakan tidak terhindarkan, akibatnya pengendara motor Honda Revo atas nama Khairul (39) mengalami luka berat dan tewas setalah sempat dilarikan ke Klinik Pelita di desa Lubuk Sakat.
 
Hal ini di sampaikan oleh Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono Sik melalui Kasat Lantas AKP Dasmaliki saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa ini, "mendapat laporan teraebut personil Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi - saksi serta mengamankan kedua kendaraan yang terlibat"tandasnya. (R03)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index