TRAGIS...Teknisi Rumah Sakit Ini Tewas Mengenaskan Ditabrak dan Diseret Mobil Avanza Sejauh 1 Km

TRAGIS...Teknisi Rumah Sakit Ini Tewas Mengenaskan Ditabrak dan Diseret Mobil Avanza Sejauh 1 Km
Korban tewas ditabrak dan diseret Avanza

RIAUSKY.COM - Sungguh malang nasib yang menimpa pria ini, tak hanya ditabrak namun ia juga diseret hingga sejauh 1 km oleh pengendara mobil yang mengakibatkan nyawanya melayang.

Adalah Rio Horas Sihombing, karyawan Rumah Sakit Royal Prima Medan, tewas seketika setelah ditabrak dan terseret sejauh hampir 1 kilometer, di Kelurahan Sunggal, Kecamatan Medan Sunggal, Kamis (15/3/2018) sekira jam 14.00 Wib. 

Informasi yang berhasil dihimpun di lokasi, sebelum peristiwa maut itu, Rio sedang dalam perjalanan menaiki sepeda motor Suzuki Shogun dari Jalan Gagak Hitam/Ring Road menuju Jalan Kasuari. Tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba saja mobil Avanza warna putih yang diketahui memakai plat seri B (Jakarta), menabrak kreta Rio. Seketika itu juga, kreta yang ditunggani Rio jatuh ke arah tepi jalan. 
Namun nahas, Rio terpental tepat di depan mobil. Ironisnya, meski telah menyadari menabrak, pengemudi mobil Avanza bukannya berhenti, tapi malah tancap gas. Alhasil Rio yang jatuh di depan mobil langsung terperosok ke kolong Avanza. Salah seorang warga mengatakan, bahwa pengemudi Avanza tetap tak mau berhenti, walau tubuh Rio sudah masuk ke kolong mobilnya. Alhasil, Rio terseret hampir sejauh 1 kilometer dari lokasi tabrakan. 

Tiba di depan Ekspedisi CV Isma Karya, Jalan Sunggal, akhirnya tubuh Rio terlepas dari kolong mobil. Sayang, Rio sudah tak lagi bernyawa. Pengemudi Avanza pun langsung tancap gas tanpa memperdulikan Rio yang sudah terkapar. 

“Sempat juga dikejar tadi, tapi gak dapat. Kencang aja dia terus,” sebut warga seperti dilansir Metro24jam.com.

Warga kemudian melaporkan insiden tersebut ke Polsek Sunggal. Tak lama kemudian, satu unit ambulans polisi dan ambulans dari RS Royal Prima tiba nyaris serentak. Namun, tubuh Rio dievakuasi ke ambulans polisi. 

Pantauan di lokasi, sekujur tubuh Rio, yang belakangan diketahui bekerja sebagai teknisi di RS Royal Prima itu, terlihat berlumuran darah dan mengalami patah tulang. Hingga berita ini diunggah, belum diperoleh informasi dari pihak kepolisian terkait kecelakaan tersebut. (R02)

Listrik Indonesia

#lakalantas

Index

Berita Lainnya

Index