10 Kali Digagahi Sopir Neneknya, ABG 14 Tahun di Rohil Positif Hamil

Jumat,16 Maret 2018 | 09:10:58 WIB
10 Kali Digagahi Sopir Neneknya, ABG 14 Tahun di Rohil Positif Hamil
Ket Foto : Ilustrasi

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Gadis berusia 14 tahun di Kabupaten Rokan Hilir, Riau, dihamili pacarnya, Joh (22) yang berprofesi sebagai sopir. Korban dirayu untuk berhubungan badan hingga 10 kali.

"Pelaku inisial Joh berhasil ditangkap tanpa perlawanan atas laporan nenek korban. Saat ini kita tahan untuk kepentingan penyidikan," ujar Kapolres Rokan Hilir, AKBP Sigit Adiwuryanto seperti dilansir merdeka.com, Kamis (15/3).

Nenek korban S (56), baru mengetahui peristiwa pilu yang dialami cucunya lantaran curiga atas perubahan fisik korban. Saat ditanya, awalnya korban tidak mau menceritakan kisah asmara dengan pelaku.

"Pelaku ini bekerja sebagai sopir pengangkut buah sawit milik nenek korban. Kemudian pelaku merayu korban untuk berpacaran," kata Sigit.

Selama berbulan-bulan berpacaran, akhirnya muncul niat pelaku untuk berbuat cabul. Korban yang masih polos dan sehari-hari hanya membantu neneknya itu menuruti rayuan pelaku.

"Awal kejadian beberapa bulan lalu pelaku menarik korban ke kamarnya di rumah nenek korban. Saat itu tidak ada orang di rumah, hanya mereka berdua dan terjadilah perbuatan itu," kata Sigit.

Karena tidak ketahuan, pelaku kembali mengulangi perbuatannya ketika korban sedang sendirian di dalam rumahnya. Hingga pada akhir Januari 2018 lalu, perbuatan itu terakhir kali dilakukan.

"Nenek korban curiga cucunya batuk-batuk tak berhenti selama beberapa hari, kemudian membeli alat tes kehamilan. Dan ternyata korban positif hamil," terang Sigit.

Karena terus didesak, akhirnya korban menceritakan bahwa dirinya sudah 10 kali diajak berhungan badan oleh pelaku. Sang nenek pun emosi bercampur sedih mendengar pengakuan cucu kesayangannya itu lalu melapor ke Polsek Kubu.

"Setelah menerima laporan korban didampingi neneknya, penyidik langsung mencari plekau dan berhasil menangkapnya," jelas Sigit.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Undang-undang perlindungan anak nomor 35 tahun 2014 dengan ancaman hukuman di atas 5 tahun. (R03)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Perkosaan Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS