Plt. Wali Kota Tinjau Sport Center Jalan Palembang

Plt. Wali Kota Tinjau Sport Center Jalan Palembang

PEKANBARU (RIAUSKY.COM)-  Plt Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si melakukan peninjauan terhadap gedung sarana dan prasarana olahraga yang dinamai Sport Center di Jalan Palembang, Kelurahan Sialang Rampai, Kecamatan Tenayan Raya, Jumat (16/3/2018).

Progres pembangunan fisik dari Sport Center saat ini sudah mendekati sempurna pengerjaannya. Tinggal beberapa item yang mesti disegerakan, mengingat banyaknya kegiatan olahraga yang akan digelar pemerintah di tempat tersebut.

"Seiring waktu, pembangunan gedung Sport Center ini sudah banyak yang diselesaikan. Seperti gedung untuk Cabang Olahraga (Cabor) bulutangkis dan takraw. Nah kita meninjau kesini untuk memastikan progres pembangunan ini, sudah sejauh mana dikerjakan dan kita juga upayakan juga untuk diselesaikan seluruhnya, sebelum masa jabatan Firdaus-Ayat berakhir di 2022," ujar Plt Wali Kota.

Pengerjaan fisik lainnya yang dimaksudkan Plt Wali Kota juga mewakili untuk beberapa cabor lainnya. Seperti volly, basket, sepakbola, kemudian pembangunan yang terpusat terhadap pengerjaan gedung bumi perkemahan dan akses jalan.

Plt Wali Kota juga mengatakan bagi masyarakat atau pihak yang ingin menggunakan fasilitas gedung yang sudah terbangun sementara ini sudah bisa dipakai untuk kegiatan olahraga.

Apalagi untuk meningkatkan prestasi bibit atlet Pekanbaru yang berlaga pada kejuaraan Porda, Porprov dan iven kejuaraan lainnya, tidak menutup kemungkinan dapat dilaksanakan di gedung tersebut.

" Silakan masyarakat yang mau memanfaatkan gedung ini, gunakanlah dengan semestinya. Saya kira untuk dua Cabor bulutangkis dan takraw sudah memadai dan bisa untuk digunakan. Kita untuk tahun ini juga akan fokus menggesa pengerjaan fisik gedung lainnya seperti Basket dan Volly," ungkap Plt Wali Kota.

Peninjauan yang dilakukan Plt Wali Kota juga didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Pekanbaru Zulfahmi Adrian. Turut hadir Camat Tenayan Raya Abdurrahman, S.Sos, Lurah Sialang Rampai Mukhtarudin dan segenap elemen masyarakat. (CR4/pku)

Listrik Indonesia

#Pemko

Index

Berita Lainnya

Index