Plt Wali Kota Hadiri Temu Alumni dan Keakraban Jurusan Matematika FMIPA UR

Plt Wali Kota Hadiri Temu Alumni dan Keakraban Jurusan Matematika FMIPA UR
Plt Wali Kota Pekanbaru, H. Ayat Cahyadi, S.Si yang sekaligus Ketua Alumni jurusan Matematika FMIPA UR saat memberi sambutan dalam acara Temu Alumni dan Keakraban Jurusan Matematika, Sabtu (17/3)

PEKANBARU (RIAUSKY.COM) - Plt Wali Kota Pekanbaru H. Ayat Cahyadi, S.Si menghadiri acara Temu Alumni dan Keakraban Jurusan Matematika di gedung Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Riau (UR), Sabtu (17/3).

Dilaksanakannya  acara ini, guna merekatkan silaturahmi yang mungkin sempat merenggang antar sesama alumni karena berbagai kesibukan dan kegiatan yang dilakukan.

"Hari ini kita berkumpul dalam acara temu alumni dan keakraban jurusan matematika FMIPA UR, guna menjalin silaturrahmi antar sesama alumni jurusan Matematika," ujar Plt Wali Kota.

Plt Wali Kota yang sekaligus sebagai Ketua Alumni Matematika FMIPA UR tersebut, juga mengharapkan acara ini dapat memberikan manfaat bagi kemajuan jurusan Matematika, dengan menjadikan sarana berkumpul ini sebagai ajang tukar pendapat dan pikiran, serta berbagi pengalaman antar sesama alumni.

"Semoga banyak hal baru yang bermanfaat yang bisa kita sumbangkan di acara ini demi kemajuan jurusan Matematika FMIPA UR ke depan," harap Plt Wali Kota. (R05/Kominfo)

Listrik Indonesia

#Pekanbaru

Index

Berita Lainnya

Index