Libur Akhir Pekan, Bendungan Sungai Paku Tawarkan Tujuan Wisata Baru

Minggu,18 Maret 2018 | 00:40:00 WIB
Libur Akhir Pekan, Bendungan Sungai Paku Tawarkan Tujuan Wisata Baru
Ket Foto :

KAMPAR KIRI (RIAUSKY.COM) - Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Bendungan Desa Sungai Paku, menawarkan destinasi wisata baru yang terletak di Desa Sungai Paku Kecamatan Kampar Kiri.

Bendungan sungai paku dulunya merupakan bendungan irigasi bagi masyarakat sekitar namun sekarang masyarakat tidak lagi menanam padi sehingga bendungan sungai paku beralih fungsi sebagai objek wisata alam yang tidak kalah menariknya dengan bendungan danau PLTA koto panjang yang berada di kecamatan XIII koto kampar.

Untuk menjangkau lokasi objek wisata alam bendungan sungai paku hanya berjarak 6 km dari ibu kota kecamatan kampar kiri yakni kelurahan lipat kain.

Tempat ini menawarkan panorama alam yang indah, air terjun, spot foto dan memancing toman.

Soal tiket masuk, anda tidak perlu merogoh kocek yang cukup dalam. Hanya bermodalkan Rp 7 ribu - sudah termasuk parkir .

Untuk menikmati berbagai keindahan objek Wisata alam Bendungan sungai paku Pokdarwis Sungai Paku menawarkan paket Objek Wisata Alam Bendungan sebagai berikut :

Paket wisata 1  hanya dengan merogoh kocek 15 rb/ orang anda akan dibawa berkeliling menikmati keindahan air terjun pematang agho, air terjun muara bambu, spot fhoto kayu merbau, dan keliling danau bendungan.

Paket wisata 2 cukup dengan 30 rb/orang anda akan dapat menikmati keindahan air terjun cempedak mati dan berkeliling danau bendungan.

Masih ada lagi paket wisata 3 bagi yang hobi mancing toman pokdarwis menawarkan mancing seharian dengan biaya 250 rb/ paket maksimal 2 orang dengan fasilitas sampan dan pengemudi

Tak kalah seru pokdarwis bendungan juga menawarkan paket wisata khusus dengan merogoh kocek 250/orang anda akan mendapatkan fasilitas dipasangkan songket batik, penginapan 1 malam, makan siang, makan malam, sarapan pagi, keliling danau, bakar ikan/ jagung, menikmati air terjun dan guide. (R10/Skc)


FOLLOW Twitter @riausky dan LIKE Halaman Facebook: RiauSky.Com



 
Cetak Akses RiauSky.Com Via Mobile m.riausky.com
Loading...
#Kampar Index »
Tulis Komentar Index »
Loading...
IKLAN BARIS