Mau ke Malaysia, 7 WNA Asal Bangladesh, India dan Myanmar Diamankan Kodim dan Imigrasi Rohil

Mau ke Malaysia, 7 WNA Asal Bangladesh, India dan Myanmar Diamankan Kodim dan Imigrasi Rohil
Para imigran yang diamankan di Rohil

BAGANSIAPIAPI (RIAUSKY.COM) - Koramil Bangko dan Imirgrasi kelas II Bagansiapiapi,Rokan Hilir mengamankan 7 orang WNA(Warga Negara Asing(WNA) asal Banglades, India dan Myanmar di Kepenghuluan Parit Aman Kecamatan Bangko,Sabtu Sore (17/3/2018). Mereka diamankan sebelum bertolak ke Malaysia melalui jalur laut.

Penangkapan 7 WNA itu dipimpin langsung Danramil Bangko,Inf Edt Yanto. Selanjutnya mereka dibawa ke kantor imigrasi penindakan lebih lanjut.

Seperti dimuat RiauLantang.com, berdasarkan keterangan Pasi Intel Kodim 0321 Rohil Rosman S,S.S, berhasilnya koramil dan Imigrasi menangkap 7 WNA itu diamankan dari informasi yang diterima bahwa akan ada 7 orang WNA hendak bertolak menuju Malaysia.  
  
Mendapat informasi itu,Danramil dan imigrasi bergegas ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Dan disana berhasil diamankan 7 WNA atas nama Rahman als Md.Kholilur, Pabna, Bangladeshi .Sheikh als Hassan, Dhaka,Bangladeshi, Alam alia Md.Shah, Narayanganj, Bangladeshi, Jayapalan alias Manase, Kilinochchi, Sri Lanka, Anas,Comilla, Bangladesh  Kumar, Chennai Tamilnadu, India. Dan Kabir Ahmed Bin Jamil Ahmed, Myanmar, Myanmar ( Pemegang Kartu UNHCR 018). (*)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index