SADIS...Wanita Cantik Tewas Dibunuh, Tangannya Diikat dan Kondisi Baju Atas Terbuka

SADIS...Wanita Cantik Tewas Dibunuh, Tangannya Diikat dan Kondisi Baju Atas Terbuka
Wanita yang diduga korban pembunuhan ditemukan dengan kondisi tangan terikat di Cibinong Griya Asri, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3/2018)

RIAUSKY.COM - Sesosok mayat wanita membuat geger warga Perumahan Cibinong Griya Asri (CGA), Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3/2018) pagi.

Wanita yang tidak diketahui identitasnya itu ditemukan dengan posisi tangan terikat dan wajah ditutupi kantong plastik putih. Posisi kedua kaki melipat dengan kaki terikat kebelakang.

Jasad wanita yang memakai dres abu-abu dengan bagian atas terbuka pertama kali ditemukan seorang pemulung. Wanita itu diduga korban pembunuhan karena terdapat luka memar di bagian dada dan bahu. Saat ditemukan, korban memakai bra hitam dan sepatu warna pink.

"Ditemukan pukul 07.00 WIB tadi pagi oleh pemulung, tidak ditemukan identitas," ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena seperti dilansir Tribun Bogor.

Polisi yang datang ke lokasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa sejumlah saksi.

Usia korban diperkirakan sekitar 29 tahun memakai kawat gigi. "Korban juga memakai sepatu warna pink dan memakai bra warna hitam," ujarnya.

Untuk penyelidikan, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit (RS) Kramatjati, Jakarta untuk dilakukan autopsi. "Korban sudah dibawa ke RS, kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Listrik Indonesia

#Wanita Cantik Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index