Ini Ciri-ciri Wanita Cantik yang Tewas Dibunuh dengan Tangan Terikat

Ini Ciri-ciri Wanita Cantik yang Tewas Dibunuh dengan Tangan Terikat
Wanita yang diduga korban pembunuhan ditemukan dengan kondisi tangan terikat di Cibinong Griya Asri, Kabupaten Bogor, Minggu (18/3/2018). Artikel ini telah tayang di tribunnewsbogor.com dengan judul Wanita Cantik Dibunuh, Ciri-cirinya Rambut Ikal Pakai

RIAUSKY.COM - Warga perumahan Cibinong Griya Asri (CGA), Cibinong, Kabupaten Bogor dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat wanita di dekat lahan kosong, Minggu (18/3/2018) pagi.

Jenazah wanita itu pertama kali ditemukan oleh seorang pemulung yang sedang melintas. Polisi yang datang ke lokasi tidak menemukan identitas korban.

Saat ditemukan, kedua tangan korban terikat lakban dan wajah ditutup kantong plastik. "Ada bekas memar di dada dan bahu korban," ujar Kasubag Humas Polres Bogor, AKP Ita Puspitalena Sseperti dimuat Tribun Bogor.

Posisi korban saat ditemukan terlentang ke samping kiri dengan kedua kaki melipat. Korban memakai dres abu-abu dengan bagian atas pakaiannya terbuka. Wanita yang usianya diperkirakan 29 tahun itu memakai bra hitam yang nyaris lepas dan kawat gigi.

Petugas yang melakukan identtifikasi korban menemukan sejumlah ciri-ciri korban. Ciri-ciri yang wanita berwajah cantik itu adalah :

1. Usia sekitar 29 tahun
2. Kulit kuning langsat
3. Rambut panjang ikal hitam
4. Memakai dres warna abu-abu
5. Memakai anting
6. Gigi kawat
7. Memakai sepatu warna pink
8. Memakai BH warna hitam

Bagi warga atau merasa kehilangan sanak saudaranya dengan ciri-ciri diatas bisa menghubungi Polsek Cibinong atau Polres Bogor. "Bisa juga mengecek langsung ke RS Polri Kramatjati," ujar AKP Ita Puspitalena. (*)

Listrik Indonesia

#Wanita Cantik Dibunuh

Index

Berita Lainnya

Index